Sukses

Mengungkapkan Gairah Seks Pria Sesuai Zodiak

Zodiak ternyata tidak hanya digunakan untuk melihat apa yang terjadi dengan masalah keuangan, cinta, dan kesehatan seseorang. Tetapi juga dapat melihat gaya bercinta yang cocok untuknya

Zodiak ternyata tidak hanya digunakan untuk melihat apa yang terjadi dengan masalah keuangan, cinta, dan kesehatan seseorang. Ternyata, dengan zodiak pun orang dapat mengetahui gaya bercinta seperti apa yang cocok untuknya.

Baik itu benar adanya atau hanya bualan semata, itu masih dirasa menyenangkan untuk melihat apakah itu sesuai atau tidak dengan dirinya.

Seperti dilansir Cosmpolitan, Rabu (2/1/2013), Anda dapat melihat jenis seks yang sesuai dengan zodiak pria Anda:

1. Pria berzodiak Capricorn
Pria dengan zodiak Capricorn dikenal doyan makan. Wanita dapat memancingnya dengan melumuri saus cokelat ke atas puting wanita dan membiarkan pria menjelajahinya.

Pria dengan zodiak ini mencintai sensualitas dengan menggabungkan makanan enak dengan seks yang panas.

2. Pria berzodiak Aquarius
Pria dengan zodiak Aquarius dikenal sebagai pria yang tidak memiliki inisiatif. Wanita diminta untuk perlahan-lahan menanggalkan pakaian dan memulai melakukan gerakan nakal di depannya.

Pemandangan liar seperti itu akan membuat pria dengan zodiak ini berlutut lemah tak berdaya dan ia akan segera bergabung menanggalkannya pakaiannya.

3. Pria berzodiak Pisces
Pria dengan zodiak Pisces dikenal sebagai pria yang menyukai tampilan panas. Menatap matanya saat Anda klimaks, terus melihat wajah Anda dan terus membuatnya merasa sangat terikat pada Anda.

4. Pria berzodiak Aries
Pria dengan zodiak Aries biasanya lelaki yang penuh semangat untuk melakukan hubungan seks. Apa pun yang sedang terjadi dengan dirinya, ia akan senantiasa semangat untuk urusan ranjang.

Pria dengan zodiak ini akan merobek pakaiannya sendiri dan pergi dengan cepat melewati pintu untuk segera menemui pasangannya. Pendekatan dengan cara ini dipercaya untuk meningkatkan ego dan nafsunya.

5. Pria berzodiak Taurus
Pria dengan zodiak Taurus biasanya menyukai sebuah pemandangan yang sensual. Pria Taurus dikenal sangat visual.

Para wanita dapat memancingnya dengan melakukan striptis dan memakai lingerie berwarna hitam dan merah muda dengan renda-renda yang menampakkan kesan nakal.

Jika Anda seperti itu, pria dengan zodiak ini akan terpancing dan dengan sendirinya akan menarik Anda untuk melakukan hubungan seksual.

6. Pria berzodiak Gemini
Pria dengan zodiak Gemini biasanya menyukai sebuah percakapan nakal. Bicara dengan nada nakal dan sedikit kotor akan membuatnya menjadi sangat liar.

Sementara dia menyodorkan diri untuk berhubungan seks, katakan padanya betapa tak berartinya Anda di hadapannya dan menggambarkan betapa Anda sangat mencintainya.

7. Pria berzodiak Cancer
Pria dengan zodiak Cancer dikenal sebagai pria yang melakukan hubungan seks dengan sepenuh jiwa.

Merasa dekat dan terhubung untuk mendapatkan kenikmatan ketika berhubungan seks sangat penting baginya.

Coba gaya seks dengan posisi menyendok. Ini adalah gaya seks paling intim yang dapat mendorong nafsunya.

8. Pria berzodiak Leo
Pria dengan zodiak Leo biasanya dikenal to the point. Ia tak segan-segan untuk melepaskan pakaian Anda ketika Anda dan dia sedang makan malam.

9. Pria berzodiak Virgo
Pria dengan zodiak Virgo dikenal sebagai pria yang sangat menyenangi musik.

Semua inderanya akan terangsang jika Anda memasang musik seksi dan dapat melakukan foreplay dengannya.

10. Pria berzodiak Libra
Pria dengan zodiak Libra dikenal sebagai pria yang paling mudah untuk diajak berhubungan seks.

Anda dapat membangunkannya dengan cara mengibaskan lidah Anda di ujung bibirnya dan teruslah memberikannya godaan kecil dan memohonnya untuk melakukan lebih.

11. Pria berzodiak Scorpio
Pria dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai pria yang melakukan segala sesuatu dengan lambat.

Beri dia sedikit rayuan dan mengambil banyak waktu untuk menikmati sensasi setiap gerakan yang ia timbulkan ketika sedang berhubungan seks.

12. Pria berzodiak Sagitarius
Pria dengan zodiak Sagitarius dikenal sebagai pria yang spontan. Ketika ia sedang menonton televisi, Anda dapat mengulurkan tangan Anda ke dirinya dan membelai lembut dirinya.

Dengan cara seperti itu akan membuat libidonya bekerja maksimal. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini