Sukses

11 Alasan Perempuan Doyan Berbelanja

Remaja perempuan kerap melihat mal sebagai surga. Soalnya di sana banyak menaarkan segala sesuatu yang diinginkannya. Mulai daripakaian, sepatu,kotak perhiasan hingga aksesoris.

Kaum perempuan kerap melihat mal sebagai surga. Soalnya, di sana banyak menawarkan segala sesuatu yang diinginkannya. Mulai dari pakaian, sepatu,kotak perhiasan, hingga aksesoris.

Berikut sejumlah alasan kenapa perempuan gemar berbelanja seperti dikutip Magforwomen, Selasa (1/1/2013):

1. Remaja perempuan senang bereksplorasi

Belanja online dan window shopping memungkinkan anak perempuan untuk mengeksplorasi berbagai hal. Abege atau remaja perempuan bisa berbelanja sendiri atau dengan teman.

Gadis remaja biasanta akan senang ketika melihat sepasang sandal yang bergaya dan organizer file yang trendi. Sebagian besar gadis-gadis senang mempunyai sesuatu yang baru yang menarik perhatian orang di sekitarnya.

2. Gadis suka bergaya

Pakaian, sepatu, ikat pinggang, tas, produk perawatan kulit, produk make up, dan banyak item lainnya yang menarik perempuan. Perempuan menyukai segala sesuatu yang menambah gayanya

Gadis remaja bakal menjadikan barang-barang menjadi spesial karena bisa membuatnya terlihat cantik.

Satu tas yang menarik dapat memulai reaksi berantai! Gadis akan membeli satu item yang dibutuhkan dan kemudian membeli barang-barang lain yang bisa digunakan.

3. Gadis senang berbelanja ketika merasa senang

Gadis akan berbelanja setelah mendapatkan kenaikan di tempat kerja atau bahkan setelah mendapat pujian dari mertua yang sudah lama ditunggu.

Kebahagiaan gadis akan berkali-kali lipat dengan berbelanja!

4. Perempuan senang berbelanja ketika sedang sedih

Perempuan memerlukan peningkat kepercayaan diri setelah bosnya berteriak. Biasanya wanita ingin merasa lebih baik setelah berargumen yang buruk. Berbelanja menjadi salah satu penyelamatnya.

Perempuan doyan berbelanja ketika sedih atau tidak bahagia. Membelikan beberapa item yang baru bisa membuat perasaannya lebih baik. Belanja memberikan rasa puas yang tak tertandingi.
 
5. Perempuan suka belanja karena ingin tampak hebat di setiap acara

Perempuan tidak suka memakai gaun yang sama dua kali seminggu. Banyak dari Kaum Hawa yang membeli dua gaun yang berbeda untuk dua acara yang berbeda, yang akan terjadi dalam waktu satu minggu.

Gadis pada dasarnya ingin terlihat yang terbaik  di setiap peristiwa. Beberapa gadis tidak menyukai kejutan karena kejutan tidak memungkinkannya untuk berpakaian seperti yang diinginkan.

Banyak gadis akan mengenakan dua gaun yang berbeda atau tas untuk dua pertemuan kasual yang berbeda yang dijadwalkan berlangsung dalam sehari.

6. Gadis senang berbelanja untuk membunuh waktu luang

Akhir pekan dan hari libur membuat perempuan senang berbelanja. Belanja adalah hobi bagi banyak gadis di luar sana.

Jika perempuan punya waktu lengang di akhir pekan atau pada hari biasa, perempuan ingin berbelanja, membaca novel atau koran. Window shopping datang untuk menyelamatkan seorang gadis ketika dia memiliki banyak waktu luang.

Perempuan bisa melihat barang selama berjam-jam. Dia akan senang untuk membandingkan beberapa barang yang serupa dan membeli barang yang pertama dia lihat secara online.

7. Gadis berbelanja untuk menunjukkan kalau dia bisa menurunkan berat badan

Perempuan senang jika dirinya bisa menurunkan berat badan. Beberapa perempuan akan membeli baju baru untuk bekerja dan mengatakan kalau dirinya membutuhkan pakaian yang tepat untuk hasil yang baik.

8. Perempuan membeli pakaian untuk memotivasi

Perempuan senang membeli dua atau tiga baju ukuran yang sama dan mengenakannya saat bekerja setelah beberapa bulan. Banyak perempuan yang tidak bisa mencapai target dan memberikan pakaiannya yang lebih kecil untuk seorang wanita yang lebih mungil.

Di sisi lain, beberapa perempuan mungkin menyimpan gaunnya di lemari selamanya!

9. Perempuan berbelanja untuk acara khusus

Festival, pernikahan, ulang tahun, peringatan, acara-acara khusus dan acara yang tidak terlalu istimewa membuat perempuan berbelanja.

Seorang gadis dapat membeli baju baru untuk ulang tahun pertama anak anjing nya.

10. Perempuan berbelanja untuk mengambil keuntungan dari diskon

Wanita tak keberatan memilah pakaian yang menempuh atau sepatu. Ia selalu bersemangat dengan harga yang murah.

11. Perempuan berbelanja untuk orang yang dicintainya

Ini adalah salah satu alasan paling penting mengapa perempuan senang berbelanja. Karena rasa cinta dan perhatian, perempuan bisa memilih ikat kepala lucu untuk keponakannya, sarung tangan hangat untuk ibunya dan sepatu baru untuk ayahnya.(MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.