Gunakan Pita Satin dan Tali untuk Seks yang Hebat

  • Seks
  • 0
  • 30 Des 2012 15:31
Banyak pasangan mulai bosan dengan kehidupan seksnya yang lesu. Dan, tak sedikit dari pasangan tersebut yang mulai mencari cara baru untuk meningkatkan kehidupan seksnya kembali.

Anda dan pasangan mungkin dapat mencoba beberapa adegan yang ada di film porno untuk dilakukan di dalam hubungan seks Anda.

Misalnya saja menggunakan borgol, tali, ikat pinggang kulit, dan pita satin dan beberapa 'alat' lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengikat pasangan Anda.

Apakah itu diikat di tempat tidur atau pun di kaki meja. Semua pilihan itu ada di tangan Anda.

Seperti dilansir Times of India, Minggu (30/12/2012) sebenarnya cara ini sangat sederhana dan tidak rumit. Hal seperti ini dapat Anda lakukan asalkan,

1. Jujurlah dengan pasangan Anda

Diskusikan topik dan niat Anda secara terus terang.

Katakan padanya bahwa Anda mencintai pasangan Anda dan hubungan seks di antara Anda berdua selalu besar, tapi jangan biarkan pasangan memperdaya Anda menjadi sesuatu yang kemungkinan besar Anda sendiri belum siap untuk melakukannya.

Jika pasangan Anda memiliki alergi terhadap hal-hal tertentu atau memiliki beberapa ketakutan, bersikaplah lembut dan pengertian.

2. Pemanasan

Untuk mendapatkan seks yang dahsyat, wajib melakukan foreplay terlebih dulu.

Karena dengan mencium dan membelai pasangan Anda akan membuat nyaman dirinya.

Kemudian, jika sudah ada kesepakatan untuk mengingatkan pasangan Anda menggunakan pita satin, ikatlah dia.

Lanjutkan dengan mencium sebagian tubuh pasangan Anda sampai ia tidak dapat membelai Anda kembali.

Untuk mencapai kesenangan seks yang lebih dahsyat, Anda mungkin dapat mengganti pita satin dengan tali. Lalu mengikat kaki pasangan Anda juga.

3. Tutup mata pasangan Anda

Anda dapat memperdaya pasangan Anda dengan cara menutup matanya.

Setelah menutup matanya, gelikan ia dengan strawbery, anggur, dan es di dekat bibirnya. Atau Anda dapat membuatnya geli dengan bulu. (ADT/IGW)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler