10 Cara Agar Terlihat Seksi di Depan Pria

on

Banyak persepsi yang menyatakan kalau wanita seksi itu adalah wanita yang memperlihatkan sebagian tubuhnya yang menarik, seperti memperlihatkan paha, payudara, dan sebagainya. Padahal menurut pria, seksi itu bukan hanya bisa menarik di depan mereka.

Pria menganggap, seksi yang sebenarnya adalah kepercayaan diri yang bisa membuat seorang wanita itu merasa pintar, lucu dan memiliki kehidupan yang baik dari kebiasaan baik yang dilakukan setiap harinya.

Berikut kami rangkum 10 cara agar merasa seksi di depan pasangan Anda, seperti dilansir Redbookmag, Jumat (28/12/2012)

1. Rawat diri Anda

Memiliki kepribadian tomboi bukan alasan untuk tetap bersih. Setiap wanita harus bisa merawat dirinya. Coba biasakan mandi air hangat, pijat tubuh Anda dengan lotion, biarkan tubuh Anda istirahat yang cukup.

"Saya menyikat kulit dengan sikat lembut setiap pagi saat bangun tidur. Itu membuat kulit saya merasa jauh lebih hidup," kata Mary-McGuire Wien dari New York City.

2. Beli Bra terbaik

Menurut Marx, Bra adalah investasi yang semestinya dilakukan oleh wanita. Dengan mengenakan pakaian dalam terbaik, bisa membuat wanita merasa lebih percaya diri

3. Buat riasan gelap pada mata

Kenakan eyeliner hitam dan riasan smoky eyes dan acak sedikit rambut Anda agar mengesankan Anda sedang menggodanya.

4. Tiru gaya wanita favorit Anda

Berpura-puralah menjadi aktris seksi seperti Eva Mendez dan lainnya untuk menarik perhatian pria. Karena dengan berpura-pura menjadi mereka, Anda bisa tampil percaya diri di depan pria.

5. Masak bersama pasangan

Hal ini paling menyenangkan adalah memasak bersama. Membuat diri seolah-olah chef dan membuat masakan dengan rasa cinta kepada pasangan.

6. Jangan terlalu memaksakan diri

Memang semua wanita menginginkan dirinya bisa seksi apalagi di depan pasangannya. tapi ketahuilah, jangan memaksakan diri terhadap apa yang Anda lakukan, misalnya diet atau gym berlebihan.

"Ada kalanya seorang wanita juga lelah mengurus dirinya dan ingin makan semangkuk besar popcorn, kata Marx.

7. Cintai diri Anda

Berdirilah di depan cermin dan katakan semua hal baik tentang Anda di depan cermin. Ini bisa membuat Anda lebih percaya diri.

8. Kenakan pakaian nyaman

Kenakan pakaian yang Anda anggap nyaman. Seksi bukan berarti Anda mengenakan stoking jala setiap hari. Apalagi ketika Anda duduk, jangan mengesankan ke pria kalau Anda tidak bagus dalam hal selera berpakaian .

9. Pakai parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda

Untuk membuatnya nyaman berada di dekat Anda, coba pakai parfum yang bisa membuat pasangan Anda mengingat Anda terus menerus. Dan jika Anda sudah menikah, coba semprotkan parfum di diri Anda seperti leher dan sedikit di telinga.

10. Coba mulai lebih dulu

Sebagai wanita mungkin mencoba lebih dulu mengobrol atau menggoda dinilai agresif. Tapi tidak ada salahnya mencoba komunikasi lebih dulu untuk menggodanya. Karena beberapa pria yang kurang agresif malah senang jika disapa terlebih dahulu. Mungkin bisa dimulai dengan senyuman, anggukan kepala, dan beberapa kata seperti "mmm..." dan selanjutnya tergantung perasaan Anda yang bicara. (FIT/MEL)
Suka artikel ini?

0 Comments