Gairah Seks Wanita Ternyata Lebih Dahsyat dari Pria

on Dec 26, 2012 at 18:47 WIB

Secara harafiah pria disebut-sebut sebagai mahluk yang haus akan seks. Dengan dorongan seks yang relatif tinggi dibandingkan pasangannya, pria sering sekali diharapkan untuk lebih aktif di atas ranjang.

Ternyata, wanita tak beda jauh bila dibandingkan dengan para pria. Wanita juga bisa bertindak berani di atas ranjang ketika datang kepadanya untuk memamerkan gairah seksnya.

"Pria mencintai istrinya untuk melakukan hubungan seks dan istri melakukannya hubungan seks untuk mendapatkan cinta dari prianya. Dengan cara ini menjadikan 'kekuatan' satu sama lain. Jadi, jika wanita mulai mengambil tindakan lebih dulu dalam urusan keintiman, itu tandanya ia membawa hubungan itu dekat satu sama lain," kata seksolog asal India, Dr Deepak Arora, seperti dilansir Times of India, Rabu (26/12/2012)

Melepaskan diri dari gagasan bahwa pria secara seksual lebih aktif, parah ahli berbagi cara tentang bagaimana seorang wanita dapat menyalip suaminya dalam urusan seks.

1. Mengambil alih foreplay

Pria pada umumnya tidak terang-terangan tertarik pada foreplay berkepanjangan. Jadi, wanita dapat memberikan dorongan-dorongan seks padanya dan memulai untuk foreplay.

Para ahli mengatakan bahwa yang harus diingat dari wanita adalah tindakan membangkitkan gairah seks harus intens sehingga pasangannya merasa bahwa Anda benar-benar telah siap untuk melakukan hubungan seks di atas ranjang. Jangan fokus pada hal-hal tidak penting sebelum dapat merusak mood pasangan Anda.

2. Berpakaian menarik

Cukup sering wanita merasa rendah pada gairah seksnya sendiri karena ia merasa kurang seksi dan menarik dari dalam.

Oleh karena itu, wanita menunggu para pria untuk memanjakannya dan membuat ia merasa ingin untuk melakukan hubungan seks.

Para ahli menyarankan kepada para pria untuk memberikan hadiah berupa lingerie atau bikini yang dapat membakar hasrat seksual wanita demi mendapatkan keintiman dengan pasangannya.

Jika pria tidak tertarik untuk melakukan hubungan seks di hari-hari tertentu, wanita dapat memancingnya dengan menggunakan lingerie atau bikini tersebut.

3. Gerakan nakal

Pria selalu membanggakan dorongan seks melalui gerakan seperti menggelitik, membelai, mencium, berbisik, dan terkadang menampakkan kasih sayangnya.

Wanita pun mencoba dengan bertindak sedikit nakal.

Sewaktu makan malam, wanita dapat mencoba memegang tangan pasangannya dan memberikan sedikit tanda-tanda. Atau wanita dapat memberikan pelukan kepada suaminya ketika suaminya selesai mandi dan masih bertelanjang dada.

Tindakan seperti ini disinyalir bahwa wanita memberikan kode untuk siap melakukan hubungan seks.

4. Memberikan ciuman tak terlupakan

Ciuman merupakan pancingan untuk kehidupan seksua Anda. Tapi, jangan sampai suami Anda yang memberikannya pertama kali.

Buatlah ia merasa bahwa Anda tahu lebih banyak dari dia untuk urusan berciuman.

Cobalah berbagai jenis ciuman dan membuatnya sedikit gila.

"Berciuman adalah bagian klasik dari foreplay, tindakan yang dapat dilakukan sebelum dan sesudah berhubungan seks. Wanita dapat menggunakan ciuman sebagai senjata untuk merangsang pasangan dan juga dapat bereksperimen dengan memberikan ciuman-ciuman gaya baru dan membuat pasangan terkejut," kata Dr Geetu. (ADT/IGW)

Suka artikel ini?

0 Comments