Ketika Wanita Tertinggi di Dunia Mencintai Pria yang Lebih Pendek

  • Info Sehat
  • 0
  • 25 Des 2012 07:08

wanita-tertinggi121223c.jpg
Perempuan yang tinggi umumnya bakal mencari pria yang lebih tinggi darinya atau minimal sama tingginya. Tapi remaja perempuan tertinggi di dunia ini malah mencari pria yang lebih pendek.

Elisany Silva da Cruz, 17, yang tingginya 203 sentimeter (cm) menjulang layaknya menara di depan pacarnya yang tinggi 162 cm. Keduanya berjalan-jalan di pantai dengan romantisnya.

Ketika keduanya hendak berkecup, Francinaldo da Silva Carvalho, 22, harus menjulurkan lehernya.

Elisany memiliki bentuk yang gigantisme karena tumor padakelenjar pituitary-nya. Ia tumbuh lebih cepat dibanding tujuh saudara kandungnya sejak usia 11 tahun dan tingginya melonjak menjadi 205 cm ketika berumur 14 tahun.

Pertumbuhnya yang tiba-tiba itu membuat Elisany mengalami nyeri pada tungkai dan sendi. Ahli bedah telah membuang kelenjarnya pada dua tahun lalu dan tingginya menyusut beberapa inchi, tapi ia tetap tidak muat di bus sekolah.

Wanita yang bercita-cita jadi model dari Salinopolis, Brasil itu, berhenti dari sekolah karena diejek-ejek.Tapi Elisany kini merasa bahagia dengan Francinaldo.

"Yang benar-benar membuat saya tertarik adalah kepribadiannya, cara dia bertindak dengan orang-orang dan cara ia memperlakukan saya,"kata Elisany seperti dikutip TheSun, Selasa (25/12/2012).

"Satu-satunya hal yang benar-benar mempengaruhi kami adalah ketika kami nongkrong memegang tangan - sepertinya dia adalah adik atau anak saya".(MEL/IGW)


Terpopuler