10 Cerita Seks Aneh Selama 2012

  • Seks
  • 0
  • 23 Des 2012 12:01
Seks bisa menjadi sesuatu yang aneh. Dalam tahun 2012 ada beberapa cerita yang berhubungan seks yang agak aneh. Contohnya saja ketika kontes kecil-kecilan kelamin pria yang bisa berhadiah gadget.

Di bawah ini ada 10 cerita seks yang paling liar dan aneh selama 2012. Berikut rinciannya seperti dikutip dari Huffington Post, Ahad (23/12/2012):

10. Sisi lain dari hukum


Pada April, mantan Sante Fe, polisi Sersan Mike Eiskant berinisial N.M menemukan dirinya dalam situasi yang sensitif. Ia melihat dirinya sedang masturbasi di mobil skuadnya dalam video yang pernah dirilis.

Video berdurasi 10 menit itu menunjukkan kalau polisi itu melihat foto wanita telanjang dan memegang 'pistolnya' sambil mengeluarkan suara yang aneh. Seorang mantan perwira mengatakan, ia tidak terkejut dengan tuduhan itu.

9. Dude, di mana dildo saya?

Dua lesbian di South Carolina berebut mainan seks. Gara-gara dildo wanita itu malah ditangkap pada Hari Thanksgiving usai heboh mencari penis lateks yang dilepasnya.

Wanita itu Arteesha Donaldsno menjadi marah ketika ia tidak menemukan dildo miliknya dan diduga ia melemparkan papan setrikaan ke pacarnya. Namun petugas Donaldson menjelaskan Donaldson mengklaim kalau ia melemparkan papan ke lantai, tidak ke kekasihnya.

8. Seks, senjata, dan mobil

Seorang wanita Florida didakwa melakukan perampokan pada September setelah diduga menarik pistol saat berhubungan seks dengan seorang pria yang mengendarai mobil.

Penyidik mengatakan, Amanda Jean Linscott (26), bertemu dengan korban laki-kali saat mengunjungi sebuah pub di Port Charlotte. Malam itu, Linscott dan pria itu berakhir di mobilnya yang kata polisi keduanya melakukan hubungan seks ketika pria itu menyetir. Di pertengahan jalan, Linscott diduga meminta pria itu untuk uang, dan ketika dia menolak, ia mencabut pistol.Sopir yang tidak mengerti kehilangan kendali dan kendaraan menabrak pohon palem.

7. Oh Kanada


Pada NHL musim hoki, seorang pria Kanada yang disebut Vinay Morker, pemilik Hush Lingerie and More di Edmonton membeli banyak mainan seks. Pria itu mengatakan kalau penjualan mainan seks, panduan seks dan lingerie naik 5 persen sejak Oktober,

6. Terlalu banyak wanita


Seorang pria Jerman dilaporkan telah melarikan diri ke polisi pada April lalu, setelah seorang wanita menuntut terlalu banyak seks. Pria itu mengatakan dia dan teman wanitanya beberapa kali berhubungan intim dan ia kemudian mencoba untuk meninggalkan apartemen.

Namun, wanitanya diduga mencoba menghentikan si pria dan mulai menuntut lebih banyak, sehingga orang itu pergi ke polisi untuk meminta bantuan.

5. Cinta kursi

Pada September, polisi Wisconsin mengatakan melihat pria 46 tahun, Gerard Streator, mencoba memuaskan diri secara seksual dengan sofa di tepi jalan.

Laporan polisi menyebutkan kalau Streator menyodorkan panggulnya untuk melawan bantal dan menggosokkan penisnya di antara dua bantal.

4. Mimp buruk


Racquel Gonzalez, 24, ditangkap pada November karena diduga menyerang pacarnya karena si prianya mengalami orgasme lebih dulu. Pacarnya mengatakan kalau keduanya berhubungan seks dan setelah dirinya mencapai klimaks, kekasih wanitanya marah dan mulai mencakar dan memukulnya.

Penyidik mengatakan, seorang pria mengaku kalau Gonzales memiliki beberapa masalah pada masa lalu.

3. Kompetisi penis


Pada Oktober, situs porno yang berbasis di Denmark Singlesex.dk menyerukan kompetisi yang menawarkan iPhone gratis untuk pria dengan penis terkecil.

Kontestan diminta untuk mengirimkan foto anggota ereksi yang disampingnya ada pita ukuran. Situs ini menerima masukan pada 31 Januari.

2. Dia datang dan pergi

Pada bulan Mei, keluarga seorang pria yang meninggal saat berhubungan threesome dengan wanita lain dan teman prianya mendapat uang $ 3 juta.

Pada 2009, William Martinez (31) dijadwalkan melakukan tes nuklir karena berisiko tinggi memiliki arteri tersumbat. Namun Martinez meninggal sehari sebelum tes ketika mengalami serangan jantung saat melakukan three some.

Tiga tahun kemudian, seorang hakim memberikan keluarga Martinez $ 3 juta karena dokter mengaku gagal memperingakan pasiennya menghentikan semua aktivitas sebelum ujian.

1. Bercinta dengan keledai

Pada bulan Agustus, seorang saksi menuduh telah melihat Carlos Romero menurunkan celananya dan "melawan dari belakang" keledai bernama Doodle.

Polisi mengatakan, Romero mengaku menyukai ketika bulu keledai terasa di kemaluannya dan akan berdiri di belakang keledai menggaruk daerah bawahnya dan masturbasi.

Dalam sebuah mosi yang diajukan di pengadilan Marion County pada bulan Desember, pengacara pria itu menyatakan hukum anti-kebinatangan Florida tidak adil karena melanggar kebebasan pribadi dan otonomi ketika datang ke aktivitas intim pribadi.(MEL/IGW)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler