by

5 Cara Bikin Sang Mantan Cemburu

  • Seks
  • 0
  • 21 Des 2012 15:03
Wanita mana yang tak sakit hati bila kekasihnya mencampakkannya begitu saja. Saat itu bisa menjadi fase yang sangat sulit bagi wanita untuk melaluinya.

Meski sakit, wanita tak perlu merasa buruk dan membiarkannya merasa lebih hebat karena Anda meratapi kepergiannya. Sebaliknya, lakukanlah hal-hal yang mengejutkan dia dan buat dia bertanya-tanya kenapa Anda tidak marah.

Berikut lima tips yang bisa membuat pria merasa cemburu setelah mencampakkan Anda seperti dikutip Magforwomen, Jumat (21/12/2012):

1. Berubahlah

Ubahlah cara Anda berpenampilan dan berpakaian sesegera mungkin setelah dibuat sedih oleh pria. Pergi ke salon dan meningkatkan penampilan dengan membuat diri Anda terlihat lebih cantik.

Dengan make over tidak hanya membuat Anda merasa baik tapi juga bisa melupakan hubungan Anda dan termotivasi memulai sesuatu yang baru.

2. Habiskan waktu dengan teman dan keluarga

Habiskan waktu Anda dengan teman dan keluarga, dengan terlibat dalam kegiatan bersama anggota keluarga. Selain itu pergi ke pesta dan acara teman Anda.

Ini akan membuat Anda bertemu dengan hubungan indah lainnya yang akan mengalihkan pikiran Anda dari si mantan yang memutuskan Anda. Akhirnya, ini akan membuat Anda merasa baik ketika pria keluar dari hidup Anda.

3. Pastikan ia melihat Anda

Pastikan mantan Anda tahu keberadaan Anda dan begitu Anda menikmati hidup saat ini, bukannya tertekan karena telah dibuang olehnya.

Pasang status di situs jejaring sosial tentang seberapa besar Anda menikmati hari-hari, dan tidak menyebutkan apa-apa tentang dia atau hubungan yang baru saja berakhir. Abaikan kalau ia pernah ada dalam hidup Anda dan akan membuat dia menyesalinya tindakannya.

4. Mendekati pria lain

Mulailah mendekati pria lain dengan terbuka sehingga memastikan kabar Anda sampai ke telinganya dan bertanya-tanya mengapa Anda begitu cepat bergerak.

5. Mengabaikannya

Jika ia menelepon dan berusaha berbicara dengan Anda kapan saja, berbicaralah dengannya. Buat semuanya menjadi jelas kalau pria itu bukan menjadi prioritas Anda dan Anda mempunyai komitmen lain yang lebih penting.

Ketika Anda menunjukkan padanya kalau Anda tidak terpengaruh setelah dicampakkannya, ini menguntungkan karena Anda tidak hanya terlihat lebih cantik tetapi Anda tampaknya lebih menikmati hidup saat ini. Dia pasti akan merasa menyesal.

Ikuti tips ini dan lihatlah bagaimana ia menyesal telah mengakhiri hubungan dengan Anda. (MEL/IGW)

(Melly Febrida)
Comments
Sign in to post a comment