Perlukah Melakukan 6 Kegiatan Ini Sebelum Kiamat?

  • Info Sehat
  • 0
  • 20 Des 2012 19:02

tari-kiamat121220c.jpg
Prediksi kiamat 21/12/2012 sudah dekat. Menurut kalender Maya, dunia akan berakhir pada hari itu. Ini karena tak ada lagi tanggal di kalender. Alhasil, orang mulai memprediksi kalau dunia bakal berakhir pada hari tertentu.

Jika Anda berpikir dan percaya kalau dunia akan berakhir pada 21 Desember 2012, lakukan apa yang Anda sukai sehingga Anda bisa memaksimalkan hidup Anda saat ini. Bahkan jika prediksi itu meleset, Anda tidak perlu menyesalinya karena hari Anda berkesan.

Ada 6 hal yang bisa Anda lakukan sebelum meninggalkan dunia ini. Apakah ini juga bisa dilakukanmenjelang dunia berakhir? Berikut rinciannya seperti dikutip Boldsky, Kamis (20/12/2012):

1. Dance dengan flash mob

Ini adalah salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan agar bisa bersantai dan tetap berbahagia meski mendekati hari akhir. Flash mob merupakan sekelompok orang yang berkumpul di tempat umum untuk menyebarkan rasa suka cita dan meredakan stres.

Dalam kehidupan yang sibuk, Anda harus membiarkan diri Anda melepaskannya. Berdansa dengan flash mob bisa menjadi cara terbaik untuk melepaskan diri Anda.

2. Singkirkan rasa takut

Kita semua memiliki ketakutatan. Bisa itu takut berkendaraan, olahraga, ketinggian, kecepatan, dan kematian, yang membuat orang itu selalu berhenti mencoba.

Jika Anda berpikir dunia akan segera berakhir, jangan lupa menyingkirkan ketakutan Anda. Bahkan jika Anda ingin hidup, Anda harus berhasil menyingkirkan ketakutan Anda.

3. Berenang dengan lumba-lumba

Ini adalah hal yang menyenangkan yang bisa Anda lakukan sebelum kiamat. Lumba-lumba merupakan sahabat terbaik yang membuat hari Anda hidup. Sebelum Anda meninggal, Anda harus mencobanya. Beri makan lumba-lumba dan berenang bersama hewan mamalia yang ramah dengan manusia.

4. Pesta seperti orang aneh

Apakah Anda hidup atau mati, Anda bisa berpesta hingga bosan. Jika Anda percaya pada kalender maya dan berpikir kiamat sudah dekat, jalani hidup Anda sepenuhnya. Pergi berpesta dan bergaul dengan teman-teman dan manfaatkan itu dengan hal-hal yang menyenangkan.

5. Berikan waktu untuk orang yang Anda cintai

Ini adalah salah satu hal penting yang harus Anda lakukan sebelum kiamat. Habiskan waktu bersama orang yang Anda cintai, seperti keluarga, pasangan dan teman-teman yang membuat Anda merasa dicintai dan merasa lebih baik.

Terkadang, Anda tidak bisa membayangkan seperti apa jika dunia berakhir. Jadi, habiskan waktu dengan orang-orang yang Anda cintai dan buatlah waktu Anda berguna.

6. Kunjungi tempat yang Anda cintai

Ini bisa berupa masjid, gereja, kuil, resort, villa, yang membuat Anda ingin berada di dalamnya. Pastikan Anda tidak perlu menguras rekening bank Anda karena kiamat baru prediks. Bagaimana jika dunia tidak berakhir? (MEL/IGW)

Credit: Melly Febrida

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler