Sukses

Pujian Yang Sangat Diidamkan Oleh Pria

Dengan memberikan pujian, tak jarang pria menjadi lebih bersemangat karena merasa dihargai. Terlebih lagi apabila pujian itu diberikan para wanita ke pasangannya sesudah berhubungan seks.

Sekarang ini, bukan hanya para wanita yang suka dipuji. Para pria sekarang pun sangat suka dipuji. Memberikan pujian dinilai dapat membuat pasangan merasa spesial.

Dengan memberikan pujian, tak jarang pria menjadi lebih bersemangat karena merasa dihargai. Terlebih lagi apabila pujian itu diberikan para wanita ke pasangannya sesudah berhubungan seks.

Seperti dilansir Times of India, Selasa (18/12/12) mungkin kalimat pujian seperti ini dapat ditiru oleh para wanita untuk memuji pasangannya.

1. "Kamu membuatku terlena dengan permainanmu"

Beritahu pasangan Anda bagaimana ia tampak terlihat keren di atas tempat tidur. Seorang pria yang mendengar pengakuan seperti ini dari pasangannya, akan membuat ia lebih terampil ke depannya dan akan bekerja keras untuk menyempurnakannya.

2. "Apa yang bisa aku lakukan tanpamu di dekatku?"

Seorang pria sangat suka apabila ia merasa sangat diperlukan. Apalagi kalimat manis itu keluar dari bibir pasangannya. Seorang pria merasa sangat senang apabila wanita merasa sangat membutuhkannya. Sekalipun hanya untuk membukakan tutup botol. Peluk ia dan katakan padanya bahwa Anda tak berarti apa-apa tanpa ia di samping Anda.

3. "Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu"

Terkadang Anda perlu untuk berhubungan secara batiniah kepadannya. Tidak peduli berapa banyak Anda memujinya, akan terasa hampa apabila Anda tidak mengucapkan kata-kata seperti ini.
 
4. "Kamu keren dengan pekerjaan itu"

Memuji kecerdasan otak pasangan Anda adalah suatu keharusan. Setiap pria ingin mengetahui betapa mengagumkannya tugas yang ia jalanin. Katakan padanya bahwa Anda mengaguminya karena ia menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap pekerjaannya. Ini akan benar-benar menyentuh pasangan Anda.

5. "Kau begitu hot"
 
Ini adalah salah satu pujian yang langsung mengangkat semangatnya. Memuji seorang pria tampan itu sudah biasa, tapi akan terasa berbeda kalau Anda mengatakan dia lelaki 'hot' yang sangat diidam-idamkan oleh Anda. Berikan sentuhan lembut pada tubuhnya dan tambahkan sedikit desahan untuk menambah kesan romantis. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.