Sukses

4 Sifat yang Diinginkan Pria Sejati dari Wanita


Tidak hanya perempuan yang mempunyai kriteria pasangannya. Pria pun mempunyai impian seperti apa perempuan yang akan mendampinginya.
 
Wanita yang ingin memenangkan hati pria sejati perlu mengetahui rahasia yang bisa membuatnya memiliki perasaan yang mendalam. Pria yang matang baik fisik, mental, emosional, dan spiritual terbuka dengan hubungan yang tingkatnya lebih mendalam.  Jadi wanita seperti apa yang diinginkan pria matang?
 
Berikut jawabannya seperti dikutip dari shymagazine, Senin (17/12/2012):  
 
1. Seorang pria menginginkan wanita lucu
 
Sesuatu bisa mendorong keliaran pria dan mengundangnya ke tingkat yang lebih dalam lagi dalam berhubungan. Dan itu adalah dengan bercanda. Pria senang beraktivitas dan bercanda.

Pria dibesarkan untuk mengekspresikan dirinya dan terhubung dengan orang-orang disekitarnya dengan tindakan.

Sayangnya, terlalu banyak perempuan yang melupakannya dan ingin berbicara dengan caranya untuk mendapatkan hati pria. Faktanya, pria tidak menyukai wanita karena perkataannya.

Ini bukan soal kata-kata yang menbuat pria tidak tertarik dengan wanita, ini lebih kepada pengalaman yang wanita ciptakan bersama pria.

Menonton dan berolahraga bersama, dan berkompetisi dalam permainan seperti ping pong bisa sedikit menggoda dan salig ejek mengejek juga menjadi daya tarik tersendiri.

2. Pria menginginkan wanita yang mandiri

Banyak wanita yang keliru menyakini kalau pria mencari wanita yang lemah dan membuat dirinya seperti lebih pintar dan kuat. Pria sejati menginginkan wanita yang bisa menginspirasinya karena wanita itu bisa melakukan hal-hal yang keren di dalam hidupnya. Pria ingin wanita mempunyai tujuan sendiri selain dalam sebuah hubungan.

Seorang pria tidak akan melarang wanita menjadi mandiri dan sukses. Pria menginginkan wanita mempunyai ruangan di dalam hidupnya untuk hubungan yang baik dan ada ketika dirinya membutuhkan.

Cara terbaik berkomunikasi dengan pria Anda jika sibuk dengan kehidupan pribadi dan jangan larut dengan dunia Anda. Dan ketika wanita bersama pria, bersenang-senanglah dan berikan perhatian untuknya.

3. Pria sejati senang dengan wanita yang secara emosional dewasa

Jika seorang pria tertarik dengan wanita, biasanya ada situasi yang membuat wanita dan pria melihat sesuatu yang berbeda dari satu sama lain. Bagaimana wanita meresponsnya dan berbagi perasaanya?

Wanita yang dewasa tidak akan menyalahkan atau mengkritik pria dengan apa yang dirasakannya. Tapi berbagi perasaan dengan jujur bisa membantu seorang pria lebih memahami diri wanita yang menarik pria.

Bagaimana wanita mengatasi emosinya merupakan salah satu  hal yang dicari pria ketika memutuskan apakah ingin serius dengan wanita atau tidak. Jika wanita membiarkan emosinya dari kendali, ini bendera merah untuk wanita.

Di sisi lain, jika wanita bisa tenang, tidak mendramatisir, ia akan mendapatkan rasa hormat dari pria karena wanita itu menjadi tipe yang bakal menjadi pasangannya. Pria melihat wanita ini bisa menangani hal-hal dengan kepala dingin.

4. Pria sejati menginginkan seorang wanita yang membuatnya tertarik

Pria tidak takut berkomitmen dan berhubungan sama seperti ketika pria takut berhubungan dengan seorang wanita yang tidak memiliki gairah dan daya tarik.

Seorang wanita umumnya tanpa sengaja membuat pria tidak tertarik atau bertindak seperti hubungannya begitu cepat serius.

Santai dan biarkan hal-hal terjadi secara alami. Pastikan Anda melakukan dan mengatakan hal-hal yang menyenangkan dan menyisipkan humor dalam hubungan Anda dari awal.

Tidak ada yang lebih menarik bagi pria dibandingkan wanita hebat yang tahu bagaimana untuk bersantai dan bersenang-senang. Anda dapat melakukan ini melalui menggoda main-main, menggoda, dan humor.(MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini