Sukses

9 Cara Membangkitkan Gairah Pria

Pada umumnya pria lebih mendominasi dalam hal bercinta. Namun ketika lelah, libido pria ikut anjlok. Wanita bisa dengan mudah membangkitkan gairah pasangannya.

Pada umumnya pria lebih mendominasi dalam hal bercinta. Namun ketika lelah, libido pria ikut anjlok. Wanita bisa dengan mudah membangkitkan gairah pasangannya.

Berikut sembilan langkah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah seks pria seperti dilansir Timesofindia, Rabu (13/12/12).

1. Ikat Dia

Ambil kontrol dan ikat tangan pasangan Anda. Belilah stoking sutra untuk mengikat tangan di atas kepalanya dan posisikan pasangan Anda. Sangga kepala pasangan Anda dengan bantal sehingga dia bisa melihat gerakan liar Anda. Semua orang senang didominasi dan Anda akan membuat pasangan Anda bergairah.

2.Lakukan di kamar mandi

Pria biasanya suka bercinta di kamar mandi. Berciuman di bawah shower bisa dijadikan cara  untuk memulai hubungan seks Anda. Lakukan hubungan sambil membersihkan tubuh masing-masing. Ini akan membuat Anda segar dan patut dicoba.

3. Bermain tangan

Mainkan jari tangan Anda yang mungkin bisa membuat pasangan Anda bergairah. Lakukan sambil menonton film di rumah hingga Anda dan pasangan siap berhubungan.

4. Berpakaian seksi

Berjalanlah di sekitar rumah dengan dibalut pakaian berenda dan gunakan juga sepatu terbaik yang membuat Anda tampil seksi.

5. Tarian Erotis

Tarian Erotis adalah rayuan paling sempurna. Lakukan tarian erotis menjelang tidur dengan pasangan Anda.
 
6. Teknik cermin

Belajarlah untuk menguasai teknik bahasa tubuh untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda tertarik pada seks. Jika ia bersandar ke arah Anda, bersandar juga ke dia pada saat yang sama, yang bisa membuat mata Anda saling pandang dan bergairah.

7. Maksimalkan pijatan Anda

Buat pasangan Anda berbaring di tempat tidur dan usapkan minyak hangat di tubuhnya yang sakit. Gunakan lingerie yang memperlihatkan bagian tubuh Anda agar buat tubuhnya rileks.

8. Ajak Pasangan keluar

Foreplay tidak hanya dilakukan di kamar tidur, kenyataannya semua pria juga menyukai seks di tempat terbuka. Bercinta di bawah bintang-bintang dan dapatkan sensasinya.

9. Goda pasangan Anda

Pria juga suka sedikit bicara nakal. Membisikkan ke telinganya menjelaskan semua hal yang Anda ingin lakukan untuk dia, atau minta dia lakukan sesuatu untuk Anda. Atau mengirimkan SMS seksi agar dia tahu bahwa Anda sangat menginginkannya. (FIT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini