Trik untuk Wanita Pemalu Biar Aktif Saat Bercinta

  • Seks
  • 0
  • 13 Des 2012 12:01
Dalam urusan ranjang, seorang wanita biasanya mengingkan pria yang mengambil inisiatif. Dalam kehidupan sehari-hari memang wanita banyak memegang kendali. Tapi, ketika datang urusan ranjang, wanita lebih menyukai pria untuk mengambil alih.

Untuk urusan yang satu ini wanita memang dikenal memiliki rasa malu untuk mengawali berhubungan seks. Biasanya wanita malu-malu dan meminta pria untuk terlebih dulu mematikan lampu saat bercinta atau meminta Anda untuk telanjang terlebih dulu dan menjilat perut Anda.  Tanda-tanda seperti itu menunjukkan bahwa wanita memang kurang percaya diri.

Seperti dilansir Times of India, Kamis (13/12/12) bahwa sekarang ini sudah saatnya untuk Anda  membuat wanita yang pemalu tersebut menjadi wanita ya lebih inisiatif dan lebih ganas ketika berhubungan seks.

1. Ajak wanita berbelanja pakaian
Terdengar klise memang, tapi tak dapat dipungkiri bahwa seorang wanita senang apabila diajak berbelanja dan memilih pakaian apa yang diinginkannya. Berikan saran kepada pasangan Anda untuk membeli lingerie yang sesuai dengan tubuhnya yang dapat membuatnya tampak seksi dari luar.

Biasanya, lingerie yang pas di tubuh pasangan Anda akan membuatnya lebih percaya diri untuk mulai mengajak Anda terlebih dulu untuk berhubungan seks. Itu semua disebabkan karena rasa percaya diri pasangan Anda yang meningkat karena lingerie yang digunakannya.

2. Persiapan diri dengan tambahan alat peraga
Alat peraga memang dinilai cukup menyenangkan ketika digunakan pada saat berhubungan seks. Jika Anda memilih jenis alat peraga yang tepat, makan kepecayaan diri pasangan Anda akan lebih meningkat ketika berada di atas ranjang.

Beberapa alat peraga dipercaya dapat menarik daya tarik seksual pasangan Anda. Dengan begitu, Anda dapat secara bebas melakukan berhubungan seks sesuai dengan apa yang Anda dan pasangan inginkan.

3. Telanjang bulat
Berikan saran kepada pasangan Anda untuk menelanjangkan dirinya sendiri dan suruh pasangan Anda untuk mengelilingi kamar tidur. Setelah itu anjurkan kepada pasangan Anda untuk berkaca dan menatap lebih lama dirinya sendiri. Yakinkan pada pasangan Anda bahwa ia memang memiliki tubuh yang seksi.

Jika pasangan Anda mulai nyaman dengan bentuk tubuhnya, sarankan kepadanya untuk melakukan kegiatan rumah seperti menyapu, mencuci baju dan menyetrika dalam keadaan telanjang pula. Ketika wanita tersebut mulai percaya diri dan berkeringat, biasanya hasrat seksnya semakin tinggi pula.

Jangan kaget apabila ketika Anda pulang dari kantor sudah melihat istri Anda telanjang bulat dan memaksa Anda untuk memulai berhubungan seks.

4. Manjakan tubuh
Tidak semua wanita dikaruniai bentuk tubuh yang indah. Jika memang pasangan Anda memiliki tubuh yang tidak indah, berikan saran kepadanya untuk lebih rutin berolahraga.

Ketika pasangan Anda sudah mulai rutin berolahraga dan perlahan-lahan memiliki bentuk tubuh yang indah, jangan kaget apabila ia lebih sering meminta terlebih dulu untuk berhubungan seks termasuk ketika kondisi badan Anda sedang tidak baik.

Kalau sudah seperti itu beri pasangan Anda hadiah berupa paket kecantikan dari salon supaya pasangan Anda dapat merawat dan memanjakan tubuhnya. (ADT/IGW)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler