by

6 Posisi Bercinta Agar Wanita Terlihat Sempurna

  • Seks
  • 0
  • 12 Des 2012 18:40
Posisi bercinta ada bermacam-macam, tapi tidak semuanya bisa memperlihat bagian tubuh yang terbaik. Bahkan sejumlah wanita menghindari posisi seks tertentu karena takut suaminya akan melihat selulit di belakang atau ada lipatan di perutnya.

Beberapa posisi ini mungkin termasuk yang dibenci wanita. Tapi bagi wanita yang ingin menyembunyikan bentuk tubuh yang bisa membuatnya malu bisa mencoba posisi seks di bawah ini.

1. Doggy style


Jika Anda mempunyai perut yang buncit, atau perut Anda bukan menjadi bagian tubuh favorit Anda, doggy style adalah salah satu posisi terbaik untuk menyembunyikan kekurangan Anda.

Anda mungkin berpikir posisi ini bagus untuk anal seks, tapi sebenarnya posisi ini bisa untuk menstimulasi g-spot.

Pasangan Anda hanya bisa melihat bokong, paha, dan punggung Anda. Perut Anda tidak akan terlihat dalam posisi ini sehingga Anda bisa maksimal.

Posisi doggy style juga bagus digunakan jika Anda baru makan besar atau merasa kembung. Anda dapat melengkungkan punggung dan mendorong bokong Anda keluar sedikit dan berikan kurva feminin yang bisa menarik pria.

2. Cowgirl


Ini juga salah satu posisi seks yang bisa Anda gunakan untuk meratakan perut Anda, tetapi membutuhkan sedikit kekuatan pada paha Anda. Alasannya, wanita menggunakan otot pahanya untuk bergerak naik turun pada kelamin pasangan Anda.

Sejajarkan bahu Anda dan lenturkan otot-otot perut untuk meratakan perut Anda dan membuat Anda terlihat seperti seorang dewi seks!

3. Misonaris


Wanita tidak mungkin berpikir kalau posisi misionaris sebagai salah satu posisi seks yang membuatnya terlihat fantastis, tetapi posisi ini sebenarnya sangat berguna untuk menyamarkan paha atas serta bokong. Jika ini menjadi 'wilayah bermasalah', Anda bisa melingkarkan kaki Anda di sekitar pinggang pasangan Anda saat berhubungan seksual, sehingga tidak akan terlihat oleh pasangan.

Kebanyakan pria akan melihat wajah Anda untuk melihat seberapa besar Anda menikmatinya (terutama ketika Anda mengalami orgasme), tidak memperhatikan kekurangan tubuh Anda!

4. Spooning (menyendok)

Spooning adalah salah satu posisi seks terbaik untuk menyembunyikan perut, payudara, dan bagian depan tubuh Anda.

Berbaring menyamping jauh dari pasangan Anda, dan biarkan pasangan Anda datang di belakang Anda, juga berbaring di sisinya dan menghadap punggung Anda.

Dia akan memasuki Anda dari belakang, dan tangannya bisa merangsang klitoris Anda.

5. Posisi 69


Jika pasangan Anda akan melakukan oral seks, Anda mungkin gugup kalau pasangan Anda melihat paha dan tubuh bagian atas.

Dengan posisi 69, pasangan Anda berada di atas dan menjaganya dari menatap bagian yang Anda takuti di tubuh Anda.

6. Berdiri


Posisi seks berdiri menakjubkan untuk yang membutuhkan hubungan cepat, tapi ini juga bagus untuk membuat Anda terlihat yang terbaik ketika mengenakan pakaian seksi.

Bercinta dengan berdiri memungkinkan tubuh Anda tertarik, sehingga tubuh tidak akan berkerut. Jika Anda kelebihan kulit kalau Anda membungkuk atau mengangkat kaki, Anda pasti akan senang dengan posisi berdiri.

Ingat bahwa seks tentang bersenang-senang, tidak khawatir seperti apa Anda terlihat. Pasangan Anda mungkin tidak melihat setiap kekurangan tubuh Anda, ia akan menikmati berhubungan seks dengan Anda! (MEL/IGW)
Comments
Sign in to post a comment