Sukses

3 Penyebab Orang Masih Jomblo

Jika Anda belum juga mendapatkan pasangan yang diinginkan, kemungkinan besar ada yang salah dengan diri Anda.

Di dunia ini tak ada satu pun manusia yang ingin hidup tanpa pasangan. Semuanya berharap dapat hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Tapi, tak sedikit orang yang mengalami kendala ketika sedang melakukan pencarian.

Biasanya, ketika seseorang sudah memiliki pasangan, yang terfikir olehnya adalah menikah. Dalam pencarian tak selamanya berjalan mulus. Selalu saja ada kendala.

Jika Anda belum juga mendapatkan apa yang diinginkan, kemungkinan besar ada yang salah dengan diri Anda. Anda diharap untuk berhenti sejenak dan memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada Anda.

Seperti dilansir, the sun, Jumat (7/12/12) ada banyak kemungkinan yang menyebabkan Anda masih sendiri sampai hari ini.

1. Pemarah

Anda mungkin merasa bukan orang yang pemarah. Anda tak menyadarinya, namun kemarahan dapat menyebabkan Anda sulit untuk menemukan pasangan.

Baik pria maupun wanita tak terlalu suka apabila pasangannya pemarah dan tak saling menghormati satu sama lain.

2. Egois

Sama seperti pemarah, egois pun tiap orang tak pernah menyadarinya. Jika Anda hanya memikirkan diri Anda sendiri tanpa memikirkan pasangan Anda, maka tak dapat dipungkiri inilah penyebab Anda masih sendiri dan tak memiliki pasangan. Pernikahan adalah sebuah mimpi dimana orang sangat mengidamkannya

3. Anda hanya melihat semuanya dari luar

Banyak pria/wanita yang sebenarnya dengan mudah mendapatkan pasangan. Hanya saja, banyak pria/wanita yang justru 'pemilih' dalam memilih pasangan. Biasanya, hal seperti ini hanya memandang dari 1 sudut. Tak sedikit dari pria/wanita yang hanya mau memiliki pacar yang terlihat menarik dari segi penampilan tanpa melihat sisi-sisi lainnya. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini