Posisi Seks Favorit Saat Bulan Madu

  • Seks
  • 0
  • 05 Des 2012 19:05

seks09120917b.jpg
Beberapa pasangan kerap kali melakukan hubungan seks dengan gaya 'standar'. Tak banyak variasi yang pasangan tersebut lakukan.

Posisi seks yang biasanya digunakan pasangan tersebut adalah posisi misionaris. Posisi dengan laki-laki di atas dan wanita di bawa dan mereka saling berhadapan dirasa terlalu standar apabila dilakukan setiap kali berhubungan seks.

Jika Anda memutuskan untuk berbulan madu, hindarilah posisi seperti ini. Posisi misionaris cukup Anda pergunakan bersama pasangan di hari-hari biasa saja.

Seperti dilansir cosmopolitan, Rabu (5/12/12) ada beberapa gaya favorit yang patut ditiru ketika Anda memutuskan untuk berhubungan seks disaat sedang berbulan madu.

Kabarnya, posisi-posisi bercinta di bawah ini digunakan juga oleh pasangan Kate-William. Adapun gaya-gayanya seperti berikut ini :

1. Twirl-a-Girl (Wanita memutar di atas pria)

Trik ini dilakukan dalam keadaan wanita berada di atas pria. Ketika Mr. P pasangan mulai memasuki area Miss V Anda, lakukanlah pergerakan sedikit melambat untuk menstimulasi gerakan seperti membuka tutup botol. Melihat kerja keras And dia akan terus mengingat dan merasa 'panas' untuk terus menyentuh Anda.

2. The Roller Coaster Erotis/Cow girl (Wanita di atas pria tapi membelakangi wajahnya)

Gerakan ini membuat kecepatan menjadi sangat menyenangkan layaknya cowboy perempuan. Anda dapat mengatur gerakan tersebut layaknya roller coaster yang dapat melaju cepat dan bisa pula melaju dengan lambat.

Ketika Anda bersandar kembali, dia akan leluasa membelai payudara, perut dan klitoris yang dapat memberikan efek 'panas' dan meraih perhatian yang layak.

3. The Mermaid (Wanita tidur di pojok ranjang dengan kaki diangkat lurus ke atas)

Bagian terbaik dari posisi yang terinspirasi dari nuansa laut ini adalah pasangan Anda dapat mencengkeram kaki Anda sebagai landasan. Yang akan memberikan stabilitas ekstra dan dapat mendorong lebih dalam.

Ambillah sebuah taktik dengan memberikan kepadanya sedikit pertunjukan untuk mendoro klitoris yang ada pada Anda sembari menjulurkan diri.

4. Rock-a-Bye Booty (Wanita dan pria saling berhadapan dalam posisi duduk)

Meskipun posisi ini membatasi gerakan Anda untuk lebih menjulurkan diri, Anda dapat melakukannya dengan bergoyang bolak-balik.

Meningkatkan kebahagian Anda dengan meremas otot pinggul Anda yang dapat meningkatkan aliran darah ke daerah intim Anda.

5. Lap Dance (Pria duduk di kursi lalu wanita di atasnya dengan kaki berada di bahu pria)

Tampilan atas erat menjadikan posisi ini sangat erotis dan intim. Gerakan seperti ini sangat sempurna untuk suami istri pemula yang tidak bisa menatap satu sama lain. Dan itu akan memberikan pria berfantasi selama seminggu.
(ADT/IGW)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler