Kelainan! Wanita Muda Ini 7 Tahun Bercinta dengan Anjing

  • Seks
  • 0
  • 05 Des 2012 08:03
Seorang ibu muda Brittany Angelique Sonnier senang melakukan hubungan seks dengan binatang sejak berusia 13 tahun dan sering berfantasi soal incest. Gara-gara kegemarannya itu, wanita yang baru berusia 20 tahun ditangkap polisi.

Brittany dituding melakukan hubungan seks vaginal dan oral dengan dua anjing di Lake Havasu City, Arizona. Ia didakwa dengan dua tuduhan kejahatan terhadap alam. Awalnya,  Brittany didakwa dengan kebinatangan.

Brittany ditangkap polisi setelah kekasihnya yang tak disebutkan namanya itu melaporkannya. Sang kekasih merasa khawatir dengan anak Brittany yang masih 11 bulan. Ia juga takut Brittany menjadi kecanduan seks sehingga membutuhkan bantuan.

Kekasihnya itu percaya, Brittany melakukan seks dengan hewan karena dia tidak bisa mendapatkan pasangan pada usianya itu.

Menurut laporan polisi, pria itu baru berhubungan dengan Brittany selama enam bulan. Ia berpikir Brittany wanita yang baik, gadis manis dan polos. Namun selama musim panas, masalah mulai muncul dan kehidupan seks keduanya mulai kacau. Ketika Brittany baru pulang dari kantor dan ia ingin berbicara dengan pacarnya itu.

"Mereka duduk dan Brittany menggunakan ponselnya dan melihat sesuatu," ujar polisi menirukan ucapan pria seperti dikutip Dailymail, Rabu (5/12/2012).

"Pria itu berharap Brittany bertanya apakah mereka bisa melakukan threesome atau menjadi swinging couple. Dia bakal baik-baik saja jika melakukan salah satunya, dia sangat terbuka".

"Sebaliknya, Brittany mulai menunjukkan kepadanya foto orang berhubungan seks dengan hewan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tertarik berhubungan seks dengan anjing. Dia melanjutkan mengatakan kepadanya bahwa ia telah berhubungan seks dengan anjing di keluarga mereka sejak berusia 13 tahun".

Kekasih Brittany mengatakan kepada polisi kalau Britanny pernah seks vaginal dan oral dengan anjing. Ia tidak tahu jenis anjing tapi binatang itu berukuran sedang, salah satunya berusia 13 tahun dan lainnya hanya beberapa tahun.

Sementara soal seks inses, Brittany menunjukkan fotonya di ponselnya gambar karakter kartun keluarga yang berhubungan seks.

Kini kekasihnya itu telah memutuskan hubungan. Ia bercerita ke polisi kalau dia menjadi terganggu dan ketakutan. Menurutnya kelakukan Brittany menjijikkan. "Keduanya tak lama setelah itu bubar," tulis Huffington Post.

Sebelum menelepon polisi, mantan pacarnya itu pikir ia akan memulai pembicaraan dengan ayah gadis itu tentang seks dengan anjing. Selain itu, ia berusaha untuk mendapatkan hak asuh anak Brittany yang baru 11 bulan karena merasa Brittany bukanlah orangtua yang baik.

Ia juga percaya, Brittany sebagai wanita penjaja seks karena Brittany pernah mengatakan kepadanya ia jago bercinta dan senang melakukannya serta ingin dibayar untuk seks.

"Dia akan berhubungan seks dengan siapa pun dan dimana pun, kapan saja karena ia seorang pecandu," begitu isi laporan polisi.

Untuk penyimpangan seksual yang dilakukan dengan binatang dikenal dengan istilah Zoophilia. Ini bisa merujuk pada aktivitas seksual dengan hewan non-manusia (kebinatangan), keinginan untuk melakukannya, atau ke paraphilia (gairah atipikal).

Perasaan seksual orang dengan Zoophilia mungkin berfokus pada hewan peliharaan seperti anjing, atau hewan ternak seperti domba atau kambing.(MEL/IGW)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler