Seorang Istri Rela Menyusui Monyet demi Kesuksesan Suami

  • Seks
  • 0
  • 05 Des 2012 06:16

monyet121204d.jpg
Seorang wanita rela menyusui monyet demi sang suami. Ia menggunakan cara berbeda ini agar suaminya sukses sebagai pakar monyet.

Jiao Xinzhen, istri dari pakar monyet itu mengatakan rahasia sukses itu agar suaminya menjadi salah satu pelatih top di sekolah monyet Cina. Dengan menyusui siswa monyet suaminya, menurut Jiao, bagus dalam mempromosikan sekolah monyet suaminya di Nanyang, provinsi Henan.

Sang suami, Huang Aiqing (34), telah menjadi salah satu pelatih monyet yang top  di wilayah itu. Sekolahnya memasok kera muda untuk bekerja di film, sirkus, teater, dan artis di jalanan.

"Beberapa bayi monyet sering ke tempat tidur kami di malam hari untuk menghisap payudara saya," kata Jiao (27) seperti dikutip Dailymail, Rabu (5/12/2012).

"Saya merasa mereka seperti anak-anak saya," tambahnya.

Pasangan ini bahkan telah mengadopsi satu monyet sebagai anak kedua dan teman bermain untuk Ti, anak pasangan itu. "Di rumah ini monyet adalah raja," ujar Huang.

"Ketika saya melihat dia bermain dengan anak saya, saya bisa melihat seberapa dekat kita dengan mereka dan mereka kepada kami dan saya senang anak saya seperti memiliki teman bermain yang baik," tambahnya.(MEL/IGW)
Terpopuler