Perempuan Makin Berani Protes dengan Aksi Bugil

  • Seks
  • 0
  • 05 Des 2012 07:36

bugil-kereta121204c.jpg
Beberapa aksi unjuk rasa seperti peduli kanker, peduli HIV, menuntut tunjangan, atau menuntut keamanan yang lebih baik kini banyak dilakukan perempuan dengan cara yang berani yakni tanpa busana.

Seks mungkin disukai banyak orang. Karena itulah, wanita ini mencari cara yang sedikit berbeda dalam menyampaikan protesnya. Ia membuat penumpang di kereta bisa menikmati perjalanan yang tak terlupakan dengan bernari telanjang.

Penari berpakaian minim itu merobek pakaiannya dan menari dengan topless di dalam gerbong kereta api.

Seperti dikutip TheSun, Rabu (5/12/2012), Busty Luna Bella mempreteli pakaian dalam dan bra di kereta yang sibuk sebelum menggoda dan berpelukan dengan wisatawan yang terpana melihatnya.

Dalam sebuah video terlihat seorang pria paruh baya didekati wanita itu dengan gaya yang cukup menantang. Setelah empat menit mondar-mandir dengan pakaian topless, wanita itu akhirnya ditantang seorang pria agar menutup dirinya di depan anak-anak yang ada di kereta.

Aksi itu terjadi di Monterrey, Meksiko. Sebenarnya, penggoda wanita itu terjun ke kereta untuk menyoroti kurangnya keamanan pada jaringan transportasi kota.

Aksi penari bugil yang berani itu diposting secara online di X-rated.(MEL/IGW)
Terpopuler