Kapan William Menghamili Kate Middleton?

  • Seks
  • 0
  • 04 Des 2012 11:03

kapan-kate-hamil-121204a.jpg
Kehamilan putri kerajaan Inggris Kate Middleton telah memicu spekulasi banyak hal. Mulai dari seperti apa wajah anak dari Pangeran William itu, sampai kapan bayi itu akan lahir dan waktu pasti Kate mengandung.

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (4/12/2012), ada yang berspekulasi Kate akan melahirkan buah hatinya pada akhir Juli atau akhir Agustus 2013.

Istana St James pun sudah mengonfirmasi kalau kehamilan Kate belum sampai 12 minggu.

Nah, dari pengumuman itu muncul pertanyaan kapan William menghamili Kate?

Jika berdasarkan pernyataan itu maka Kate tidak mungkin hamil selama perjalanan liburannya di Prancis selatan, yakni ketika foto topless-nya di kolam renang pribadi beredar. Foto-foto topless Kate itu diambil seminggu sebelum tur di Chateau D'Autet.

Saat liburan mewah di Chateau d’Autet, Luberon, Prancis, Kate dan William menghabiskan liburan mewah di rumah pribadi Viscount Linley yang merupakan keponakan Ratu Inggris dan diikuti tur Asia.

Dan itu jauh lebih mungkin kalau calon raja atau ratu Inggris masa depan itu dikandung Kate ketika musim panas di timur jauh (Asia) yakni selama melangsungkan tur merayakan Queen Diamond Jubilee.

Keluarga Kerajaan Inggris mengumumkan berita bahagia itu pada Senin malam (3/12/2012). Sejumlah media memprediksi Kate sedang mengandung antara 6-8 minggu.

Itu berarti bayi itu bisa saja mulai dikandung setelah 10 September 2012. Tergantung dari tanggal pasnya, bayi itu kemungkinan akan lahir pada Mei, Juni, atau Juli tahun depan.

Pada waktu liburan di pertengahan September bisa jadi Kate dihamili di sebuah tempat yang eksotis, di sebuah kepulauan pribadi di Kepulauan Solomon hingga Presidential Suite mewah di Singapura.

Pada 11 September itu, Kate dan William, sudah mulai tur dalam memperingati Diamond Jubilee, dimulai dari Singapura, yang suhunya cukup panas hingga 36 derajat. Selama perjalanan, Duke mengungkapkan rencananya bersama sang istri untuk memulai sebuah keluarga setelah ditanyai seorang anak kecil.

Anak kecil itu dengan berani bertanya, berapa anak yang ingin diinginkan William. Ia langsung menjawab tanpa ragu-ragu 'dua'.

William sebelumnya telah jelas mengatakan, ia dan Duchess, yang sama-sama berusia 30 tahun sangat ingin memulai sebuah keluarga dengan segera.

Keputusan pasangan itu menghabiskan malam tanpa sampanye memicu spekulasi bahwa Duchess mungkin sedang hamil dan sejak itu masalah kehamilan Kate menjadi daya tarik global.

Selama perjalanan sembilan hari, pasangan itu juga melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur di Malaysia, Kalimantan, dan Kepulauan Solomon. Keduanya mengakhiri tur di wilayah Pasifik Selatan Tuvalu, negara terkecil keempat di dunia. (MEL/IGW)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler