Sukses

Seperti Inikah Wajah Calon Anak William dan Kate Middleton?

Kehamilan istri Pangeran William, Kate Middleton menjadi berita besar buat publik Inggris. Semua yang berkaitan dengan kehamilan Kate tak luput jadi perhatian termasuk wajah calon anaknya. Seperti apa wajah calon anak William dan Kate?

Seperti dilansir Mirror, Selasa (4/12/2012) seorang seniman forensik asal Amerika Joe Mullin menciptakan foto wajah anak Kate dan William ketika lahir. Foto yang dibuat adalah foto anak perempuan dan lelaki.

Foto yang dibuat memang mirip dengan perpaduan wajah William dan Kate. Ciri yang menonjol telinga khas Keluarga Windsor yang panjang ke belakang, dagu runcing dan dahi yang lebar.

Spekulasi itu untuk menunjukkan seperti siapa wajah anak keturunan kerajaan Inggris itu nantinya. Foto itu memberikan pandangan ke masa depan untuk keluarga kerajaan.

Mullins mempelajari foto-foto terbaru dari William dan Kate dengan menggunakan teknologi komputer terbaru untuk memprediksi putra atau putri yang akan lahir.

Jika pasangan muda itu memiliki seorang putra, suatu hari nanti ia bisa menjadi raja yang mewarisi banyak kemiripan dari William, termasuk telinga Windsor yang terkenal itu.

Dan jika seorang anak perempuan diperkirakan lebih menyerupai Kate, dengan dahi yang tinggi, dagu agak meruncing, dan rambut cokelat yang panjang.

Apapun jenis kelaminnya, bayi The Duke dan Duchess of Cambridge itu suatu hari bisa menjadi raja. (MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.