Sukses

Bokong Seperti Moncong Babi Karena Gagal Operasi Implan

Alih-alih ingin mendapatkan bentuk bokong yang diidamkan, tak sedikit wanita di dunia ini yang berani untuk melakukan operasi permak tubuh. Tapi, dari operasi yang dijalankan ada yang berhasil dan ada yang gagal

alih-alih ingin mendapatkan bentuk bokong yang diidamkan, tak sedikit wanita di dunia ini yang rela mengeluarkan uang banyak dan keberanian ekstra untuk melakukan operasi permak tubuh. Tapi, dari operasi yang dijalankan, ada yang berhasil dan ada pula yang gagal total.

Seperti dilansir daily mail, Kamis (29/11/12). Baru-baru ini beredar sebuah video yang dinilai cukup kontroversial mengenai operasi implan bokong seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya namun sayangnya operasi tersebut gagal. Bukannya bentuk bokong yang indah, wanita ini malah mendapati bentuk bokongnya yang seperti moncong babi.

Dalam video  yang berdurasi 20 detik, wanita tersebut berusaha menyembunyikan hasil operasinya dengan cara melipat ke arah dalam kulit di pangkal paha bagian belakang yang tampak elastis.

Video yang telah di 'like' sebanyak 278 orang di facebook ini benar-benar menjadi sebuah peringatan untuk seluruh wanita yang ada di dunia.

"Saya tak pernah menyangka implan ini bisa terbalik, seharusnya tidak seperti ini," ujar wanita tersebut.

Wanita itu juga mengatakan tidak ada rasa sakit yang ia rasakan, tapi mungkin sedikit kerepotan apabila dalam keadaan berjalan.

Implan bokong seperti yang wanita itu lakukan sebenarnya sangat populer di Amerika Serikat. Sebagian besar wanita di sana, memiliki bokong besar dianggap sebagai wanita yang sangat seksi.

Banyak orang yang menganggap video tersebut adalah bohongan, Adrian Richards, seorang konsultan ahli bedah plastik di Klinik Aurora Inggris justru meyakini video tersebut adalah asli. Richard menduga kondisi itu terjadi akibat implan yang tak tertanam dengan sempurna di tempat yang biasanya sudah disiapkan ahli bedah. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini