Sukses

Api Melahap Puluhan Rumah di Bukit Duri

Puluhan rumah ludes dilalap api yang diduga berasal dari kompor meledak. Kerugian akibat amukan si jago merah tersebut ditaksir mencapai puluhan juta.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan rumah di Jalan Bukit Duri, Manggarai, Jakarta Selatan, ludes terbakar. Sumber kebakaran tersebut diduga berasal dari ledakan sebuah kompor. Kendati tak ada korban jiwa, kerugian akibat musibah tersebut mencapai jutaan rupiah.

Amukan si jago merah yang menimpa warga RT 08 sampai RT 12 ini terjadi sejak pukul 14.00 WIB. Rumah yang kebanyakan terbuat dari kayu dan gedek ini memudahkan api cepat menjalar. Api baru benar-benar padam sekitar pukul 17.00 WIB, setelah masyarakat dibantu tiga unit tim pemadam kebakaran wilayah Jakarta Selatan. Saat itu, tim pemadam sempat mengalami kesulitan karena pemukiman cukup padat dan jalan begitu sempit.(YYT/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini