Ingin Seksi Seperti Eva Mendes Lakukan Diet South Beach

on

Banyak sekali jenis diet yang bermunculan akhir-akhir ini. Dan, yang paling mencuri perhatian wanita di dunia adalah diet South Beach. Diet jenis berhasil memikat kaum hawa karena cara kerjanya yang dianggap tidak terlalu memberatkan.

Salah satu artis yang berhasil menjalankan hidup sehat dengan cara diet South Beach ini adalah Eva Mendes. Cewek seksi yang berperan sebagai Sara Harris di Training Day ini tampak percaya diri karena berhasil menjalankan program diet yang sedang populer akhir-akhir ini.

Anda pun bisa memiliki tubuh seperti itu dengan cara diet South Beach ini. Tapi, ada baiknya kalau terlebih dulu memahami apa itu diet South Beach dan bagaimana cara kerjanya.

Seperti penjelasan yang dilansir ehow, Minggu (25/11/12) berikut ini cara kerja diet South Beach .

Diet South Beach ini sebenarnya cukup mudah. Hanya memisahkan mana makanan yang mengandung 'Karbohidrat yang baik' dan mana yang mengandung 'Karbohidrat buruk'. Begitu juga dengan makanan yang mengandung lemak. Pisahkan mana 'lemak yang baik' dan mana 'lemak yang buruk'.

Sebagai contoh, karbohidrat yang terkandung di dalam kacang-kacangan, sayuran dan biji-bijian lebih baik dalam mengatur kadar gula yang masuk ke dalam tubuh daripada harus mengonsumsi gula halus secara berlebih.

Begitu juga dengan lemak. Kalau Anda penikmat daging, konsumsilah daging tanpa lemak dan pilih jenis daging yang masih fresh. Beri sedikit olesan minyak zaitun pada saat memanggang daging jauh lebih baik daripada sesendok kecil margarin.

Menurut penilitian, selain menurunkan berat badan, diet South Beach juga mampu melawan penyakit. Makanya, banyak warga Amerika yang ketika sakit lebih memilih melakukan diet South Beach ketimbang menelan pil-pil dari dokter.

Anda penikmat alpukat, buah berry, kopi dan coklat hitam? Jangan khawatir. Dengan menjalankan diet ini, Anda diizinkan untuk mengonsumsi makanan dan minuman tersebut. (ADT/IGW)
Suka artikel ini?

0 Comments