Malam Pemilu Saatnya Wanita Mencari Pria Keren

on

Liputan6.com, Jakarta: Amerika Serikat sedang sibuk melakukan perhitungan dalam pemilihan presidennya. Ternyata pada malam pemilu menjadi waktu terbaik bagi seorang wanita untuk menemukan pria pujaan hatinya.

Seperti dikutip laman YourTango, Rabu (7/11), wanita bakal menemukan pria yang oke saat malam pemilihan umum. Semua orang akan keluar di Selasa malam, baik politisi maupun nonpolitisi.

Tidak percaya? Berikut tiga alasannya mengapa malam pemilu waktu tepat bertemu pria idaman:

1. Pesta pemilihan umum di malam hari menarik sejumlah orang. Saat pemilihan presiden, pria dengan IQ tinggi dibanding rata-rata kemungkinan ada di sepanjang jalan. Mengikuti undangan di pesta malam pemilihan umum dengan banyak teman juga bisa menjadi kesempatan kaum wanita.

2. Olok-olok tentang politik bisa merangsang percakapan
Terlibat dalam diskusi intens tentang nasib negara tercinta jelas bukan ide yang baik. Tapi diskusi yang santai tentang penampilan rambut kandidat di televisi bisa menjadi percakapan yang hangat. Masalah politik bisa menjadi subyek yang sensitif tapi akan menjadi menarik ketika di malam pemilihannya. Orang biasanya dalam suasana hati ceria karena perayaan rakyat. Bahkan jika calon Anda tidak menang, Anda juga bisa merayakannya.

Ini waktu yang tepat untuk mengejar pria yang wanita anggap lucu dengan memulai percakapan dan kemudian biarkan malam yang mengungkapnya. Anda akan segera mengetahui jika mendapat mitra yang nyambung. Jika tidak, Anda bisa mengubah topik pembicaraan.

3. Pesta selalu menjadi waktu yang tepat untuk bertemu seseorang yang keren. Mirip dengan perayaan malam tahun baru, malam pemilihan umum menghibur seluruh rakyat. Tidak ada yang lebih baik keluar di Selasa malam.(MEL)
Suka artikel ini?

0 Comments