Sukses

Bentuk Wajah dan Arti Karakternya

Selama berabad-abad karakter orang dari melihat wajah dipelajari. Dan kini ada cara membaca karakter orang dari bentuk wajah seseorang.

Liputan6.com, Jakarta: Selama berabad-abad karakter orang dari melihat wajah dipelajari. Dan kini ada cara membaca karakter orang dari bentuk wajah seseorang.

Orang Cina Kuno percaya bahwa wajah Anda adalah refleksi semangat batin Anda. Di Eropa pada abad pertengahan, kecantikan dianggap identik dengan kebajikan, dan jelek dianggap sebagai tanda kejahatan. Dan pada masa yang lebih baru, phrenology yakni studi tentang bentuk tengkorak digunakan untuk mengidentifikasi kesalahan tersangka kriminal.

Dalam serial televisi Lie To Me, Tim Roth bermain sebagai pria yang ahli membaca wajah seseorang untuk mengetahui apa yang terjadi padanya.

Berikut rincian bentuk wajah dan karakter orang seperti dikutip laman askmen, Kamis (25/10):

1. Bulat

Seseorang dengan wajah bulat dianggap memiliki kepribadian yang emosional dan cenderung sensitif serta peduli. Kelompok ini juga memiliki fantasi seksual yang kuat dan senang dalam kondisi stabil serta hubungan jangka panjang.

2. Oval

Jenis ini dianggap sangat praktis, metodis, dan cenderung bekerja terlalu keras. Anda kemungkinan besar memiliki fisik yang berotot dan atletis, yang membuatnya menjadi narsisme dan mengakhibatkan masalah dalam hubungan.

3. Kotak

Bentuk wajah kotak dikaitkan dengan semangat dan Anda mungkin terlihat agresif, ambisius, atau mendominasi. Anda memiliki pemikiran yang tajam, analitis, dan penentu.

4.Segitiga

Bentuk wajah ini secara tradisional dikaitkan dengan tubuh kurus dan intelektual. Pembaca wajah Cina mengasosiasikan wajah dengan kreativitas, sensitivitas, serta tempramen.

5. Dahi lebar

Dahi lebar sebagai tanda kecerdasan dan kepraktisan, serta menjadi idealis dan seseorang yang mempunyai banyak ide. Jika dahi Anda datar, hal itu mengidentifikasikan seseorang yang pragmatis, logis, dan mengekspresikan diri dengan fakta. Jika Anda memiliki dahi yang "berlebihan" sebagai referensi pemimpin.Seseorang membutuhkan sebuah rencana dengan tindakan tegas untuk bisa menjalani ambisi mereka.

Membaca wajah itu memang tidak bisa diklaim sebagai ilmu pasti dan mungkin cocok ditempakan dengan hal-hal seperti astrologi dan membaca garis tangan. Lantas Anda tipe wajah yang manakah? (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.