Sukses

Zara Mengalami Orgasme 500 Kali Sehari

Zara Richardson wanita 30 tahun mengalami 500 kali orgasme per harinya. Zara menderita Persistent Genital Aurosal Disorder (PGAD). Sebelumnya Kim Ramsey juga mengalami penderitaan serupa.

Liputan6.com, London: Anda barangkali masih ingat nama wanita Kim Ramsey? Seorang perawat yang bisa mengalami lebih dari 100 kali orgasme per harinya. Ternyata tak hanya Kim Ramsey yang menderita sindrom yang membuat seseorang sangat mudah terangsang secara seksual oleh berbagai macam hal.

Zara Richardson pun mengalaminya. Bahkan wanita berusia 30 tahun ini dalam sehari bisa mengalami orgasme hingga 500 kali!

"Saya tidak memiliki kontrol atas tubuh saya, setiap kegiatan sedikit saja bisa memicu saya untuk orgasme," ujarnya memelas.

Beberapa aktivitasnya yang mudah membuatnya terangsang secara seksual di antaranya gerakan menaiki tangga, berjalan mendorong troli, atau bahkan hanya sekadar karena getaran ponsel sudah bisa menaikkan libidonya hingga mengalami orgasme.

Zara mengaku hubungan seksnya dengan sang pasangan tidak pernah membuatnya puas. Maka untuk mengalihkan hasratnya itu, Zara mengalihkan fokusnya dengan menonton film drama yang menampilkan kisah-kisah sedih. Atau cara lain yang biasa dilakukannya adalah dengan mandi air hangat. Pengalihan perhatian ini tetap saja tak bisa menuntaskan rangsangan yang terus menggelayuti otaknya.

Zara Richardson terdiagnosis menderita Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Sindrom yang membuat seseorang terus merasa terangsang setiap saat ini juga dikenal dengan istilah Persistent Genital Aurosal Disorder (PGAD).

Dokter Carol Cooper mengatakan bahwa sindrom ini akan membuat seseorang menjadi kecanduan seks. Bahkan sampai dalam tahap tertentu, getaran di kereta pun mampu membuat seorang penderita terangsang luar biasa. (The Sun/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini