Sukses

Tips Membentuk Kaki Seksi ala Heidi Klum

Supermodel Heidi Klum pada ajang Emmy Award tampil memukau dengan gaunnya yang memamerkan pahanya yang seksi. Anda pun bisa memiliki kaki seksi ala Heidi Klum dengan sedikit latihan.

Liputan6.com, Los Angeles: Penampilan Supermodel dunia Heidi Klum pada ajang Emmy Award 2012 mendapatkan banyak pujian. Ia memamerkan paha dan kaki jenjangnya nan seksi dengan mengenakan gaun berpotongan belahan tinggi. Model gaun itu memang cocok untuk paha yang kencang.

Anda pun bisa memiliki kaki seksi ala Heidi Klum dengan sedikit latihan. Caranya cukup mengubah arah tendangan kaki Anda. Sebelum memulai, berdirilah di atas kaki kanan. Dan putar jari-jari di kaki kanan Anda ke sisi kanan. Tekuk sedikit lutut kanan Anda, angkat sedikit kaki kiri Anda, transfer berat badan di kaki kanan Anda.

Miringkan badan Anda ke sisi kanan, ini akan membantu Anda seimbang, Ahad (30/9).

Tekuk siku tangan kanan Anda. Biarkan posisinya dekat wajah Anda dengan posisi tangan terkepal. Angkat tangan kiri serta rentangkan sehingga sejajar bahu dan kepalkan tangan kiri Anda. Kemudian Anda siap mengangkat kaki kiri layaknya menendang.

Latihan itu bertujuan untuk menjaga lutut Anda searah dengan kepalan tangan kiri dan menunjuk ke sisi kiri ruangan. Arahkan kaki kiri Anda tinggi bokong. Ini adalah posisi awal.

Tendangkan kaki kiri Anda dengan kuat ke arah kiri dan arahkan kembali kaki kiri Anda ke belakang bokong Anda.

Buatlah pergerakan yang terarah dibandingkan mengempaskan kaki Anda ke samping dan menggertakan lutut.

Putar kaki Anda seperempat ke arah jarum jam dan ulangi tendangan dengan bertumpu pada kaki kiri. Dan jangan lupa jaga keseimbangan Anda.

Kemudian putar lagi seperempat ke arah jarum jam. Ulangi tendangan ke samping sampai Anda membuat lingkaran penuh. Istirahatlah dan atur ulang ke posisi awal Anda dan selesaikan dengan kaki kanan Anda.(dailymail/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini