Sukses

Wanita Subur Bisa Terlihat dari Cara Berjalannya

Liputan6.com, Berlin: Ternyata pria bisa mengetahui kapan masa kesuburan wanita hanya dengan melihat cara mereka berjalan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Göttingen, Jerman, menemukan jika cara berjalan kaum wanita bisa memperlihatkan subur atau tidaknya mereka.

Penelitian ini dilakukan terhadap 48 perempuan muda yang difilmkan saat mereka berjalan naik dan turun dalam garis lurus. Mereka juga diminta untuk menari selama 30 menit. Hasilnya, gerakan mereka berubah menjadi siluet, sehingga penampilan mereka tidak akan mengurangi gerakan tubuh mereka.

Kemudian, 200 pria diminta untuk menonton video tersebut. Selanjutnya, kaum Adam akan mengomentari bagaimana cara wanita bergerak. Hasil jelas menunjukkan ada sesuatu dalam gerakan perempuan ketika mereka berada di masa subur mereka yang lebih memikat laki-laki.

"Studi ini menunjukkan bahwa gerakan tubuh wanita memberikan petunjuk untuk kesuburan wanita, hanya kaum Adam yang bisa mendeteksi. Hal itu juga yang menarik perhatian," ungkap Bernhard Fink, salah seorang peneliti.

Ia menambahkan, rata-rata kaum pria bisa melihat masa kesuburan wanita dari goyangan pinggulnya. Peneliti juga memberitakan info jika para wanita mengalami proses kesuburan dua kali. Pertama, mereka berada di masa yang paling subur, kedua ketika mereka hamil.(Dailymail/ULF)
    Artikel Selanjutnya
    4 Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Klimaks
    Artikel Selanjutnya
    Begini Cara Mendapatkan Anak Laki-laki atau Perempuan