Tina Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit

on

Liputan6.com, Sumedang: Gadis asal Desa Cisalak, Sumedang, Jawa Barat, yang matanya mengeluarkan butiran menyerupai berlian warna-warni mulai dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang. Tina Agustina namanya, rencananya Selasa (29/5) akan menjalani observasi (pemantauan) terkait benda mirip berlian itu.

Sedianya pengelola rumah sakit akan memberikan penanganan medis Senin kemarin. Namun karena kondisi Tina tak memungkinkan, akhirnya ditunda hari ini. Pengelola rumah sakit juga mengatakan hasil pemeriksaan laboratorium paling lama satu hari dan akan segera diumumkan.

Tina dibawa ke ruang isolasi RSUD Sumedang untuk istirahat sebelum menjalani pemeriksaan laboratorium hari ini. Awalnya keluarga enggan membawa Tina ke rumah sakit, apalagi harus menginap. Tapi pendirian keluarga surut setelah mendapatkan penjelasan dokter. Sang gadis dibawa ke rumah sakit didampingi orangtua dan camat Desa Cisarua.

Total benda mirip berlian itu hingga saat ini sebanyak 119 butir dengan berbagai warna dan ukuran. Yaitu mulai dari biru, hijau, ungu, dan kuning [baca: Mata Tina Keluarkan Kristal Mirip Berlian].(AIS)
Suka artikel ini?

0 Comments