Sukses

Cantik dengan Cara Mudah dan Murah

Pakar kecantikan Amerika Serikat mengungkapkan kecantikan bisa didapatkan dengan cara yang mudah dan murah.

Liputan6.com, New York: Kaum Hawa sangat ingin terlihat cantik di mana pun dia berada. Itulah sebabnya, berbagai cara dilakukan agar bisa tampil cantik. Tak sedikit yang harus mengeluarkan uang banyak biar tetap terlihat menarik.

Padahal, cantik tidak identik dengan kemahalan. Seorang pakar dari Amerika Serikat berbagi tips untuk tampil cantik dengan cara yang mudah dan murah. Berikut tipsnya:

1. Perbanyak minum air putih

Kecantikan dalam diri perlu diperhatikan. Dengan minum air putih, Anda bisa menjaga kulit tetap mulus dari dalam.
Air putih juga membuat wajah Anda tetap segar.

2. Menggosok kuku dengan pasta gigi

Pasta gigi dapat digunakan tidak hanya untuk membersihkan gigi, tapi juga kuku. Roxanna Sarmiento, ahli kecantikan, mengatakan, tidak ada obat yang lebih baik untuk menghilangkan kuku tidak indah, berwarna kekuningan, selain sikat kuku dan sedikit pasta gigi.

3. Menyapukan eyeliner di bulu mata Anda

Dengan menyapukan eyeliner di setiap bulu mata Anda, riasan di mata akan bertahan lama. Anda tiak perlu memusingkan akan riasan mata yang cepat luntur dan hilang.

4. Gunakan kondisioner rambut sebelum tidur

Kondisioner atau masker rambut yang dipakai sebelum tidur membuat rambut selembut sutera. Amy E. Goodman, pakar perawatan rambut, mengatakan, sebelum tidur usapkan kondisioner atau masker rambut. Biarkan selama semalaman. Kemudian bilaslah di pagi hari. Anda akan merasakan perbedanya.

Langkah kecantikan inilah yang biasa diterapkan pada salon-salon di Hollywood. Jadi tidak ada salahnya bila  mencobanya di rumah Anda.(Our Vanity/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini