Gerakan Erotis Pembangkit Gairah Seks

on

Liputan6.com, Jakarta: Foreplay menjadi bagian terpenting saat memulai gejolak asmara. Bila tidak ada kombinasi gerakan, foreplay akan terasa hambar tanpa sensasi. Untuk itu, tak ada salahnya bila Anda mencoba gerakan-gerakan erotis yang bisa membangkitkan gairah sang suami.

Laman timesofindia.com, Senin (5/3), mengulas beragam gerakan erotis yang dapat memicu gairah asmara pasangan Anda. Apa saja, berikut tipsnya:

1. Pelajari gerakan erotis yang benar. Bila Anda awam terhadap gerakan-gerakan yang bisa membuat suami terpana, cobalah pelajari beberapa gerakan baru dengan mendownload beberapa video dari sejumlah bintang. Gerakan Jennifer Lopez atau Shakira bisa menjadi panduan Anda belajar berlenggak-lenggok yang membuat mata kekasih hati tak berkedip.

2. Gerakan menggoda. Saat suami tercinta tergoda dengan gerakan Anda, ia pasti merasa penasaran. Cobalah berjalan naik turun ruangan, menggoda sambil mengibaskan rambut indah Anda. Suami tercinta pasti akan terpesona dan berusaha meraih diri Anda.

3. Anda diperbolehkan menyentuhnya saat melakukan gerakan erotis, tetapi si dia tidak diperbolehkan menyentuh Anda, dengan cara apa pun. Sudah waktunya bagi wanita untuk memimpin permainan. Biarkan hanya matanya dan imajinasinya yang berkeliaran. Ayunkan pinggul Anda dari sisi ke sisi sampai dia tak tahan melihat Anda lagi tanpa melakukan apapun.

Dengan adanya variasi gerakan foreplay, ini akan membuat permainan Anda semakin panas dan tak terlupakan. (ToIMEL)
Suka artikel ini?

0 Comments