Sukses

Wanita AS Gemar Ubah Bagian Tubuh

Kaum wanita tergila-gila dengan bentuk tubuh yang sempurna. Mereka rela jalani operasi plastik demi mendapatkan bagian tubuh yang diinginkan.

Liputan6.com, Washington DC: Kaum wanita tergila-gila dengan bentuk tubuh yang sempurna. Mereka rela menjalani operasi plastik demi mendapatkan bagian tubuh yang diinginkan. Operasi plastik hingga sedot lemak menjadi favorit mereka agar tubuh indah.

Para ahli bedah plastik Amerika Serikat mengumumkan, Rabu (15/2), jumlah wanita yang mendapatkan implan payudara meningkat dari tahun silam. Berdasarkan laporan pada 2011, 307.180 wanita di AS menjalani prosedur pembesaran payudara.

Selain operasi payudara, ternyata operasi hidung juga menjadi favorit. Buktinya sekitar 243.772 relawan jalani operasi di hidung untuk mendapatkan bentuk hidung impian. Kaum wanita juga gemar sedot lemak agar tubuh langsing dengan instan. Sedikitnya, 204.702 orang melakukan proses sedot lemak.

Hal itu berdasarkan laporan Ahli Bedah Plastik AS. Laporan juga menyebutkan, prosedur paling populer di AS adalah implan dada, pembesaran betis, dan implan bokong.(ZeeNews/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini