Sukses

Operasi Ke-16 Siti Lancar

Siti Jazilah kembali menjalani operasi untuk membenahi hidung dan pipi di Rumah Sakit dokter Sutomo, Surabaya, Jawa Timur. Operasi ke-16 itu berjalan lancar.

Liputan6.com, Surabaya: Siti Jazilah kembali menjalani operasi untuk membenahi hidung dan pipi di Rumah Sakit dokter Sutomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7). Operasi ke-16 itu berjalan lancar.

Meskipun sebelumnya sempat gelisah, Siti Jazilah alias Lisa berusaha tegar saat menjalani operasi ke-16 yang bertujuan membenahi bagian hidung, bibir, dan pipinya. Tim yang mengoperasi Siti Jazilah kali ini terdiri dari tujuh dokter yang merupakan spesialis di bidang bedah plastik dan anestesi. Operasi berlangsung selama empat jam. Sebab, dibutuhkan kecermatan dan akurasi tinggi, terutama saat merekonstuksi bagian pipi Siti [baca: Wajah Siti Jazilah Akan Kembali Dioperasi].

Usai operasi pembenahan wajah ini, kondisi Siti relatif stabil. Namun untuk satu sampai dua hari mendatang, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu masih harus terbaring di ruang perawatan intensif (ICU).

Lisa menderita cacat di bagian wajah akibat disiram air keras oleh suaminya, Mulyono Eko. Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis hukuman penjara 12 tahun atas penganiayaan berat itu. Untuk mengganti kulit wajah Lisa yang rusak, tim dokter saat itu mengambil kulit dari bagian punggungnya.(ARE/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini