Sukses

Buah Kelapa Unik Diyakini Sembuhkan Penyakit

Buah kelapa unik dari Purworejo selain tidak bermanggar seperti buah kelapa umumnya, juga dipercaya mampu menggairahkan stamina kaum lelaki. Selain itu bisa mengobati sakit panas pada anak-anak.

Liputan6.com, Purworejo: Buah kelapa milik Mbah Pudiardjo warga Desa Watukuro, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, berbeda dari buah kelapa pada umumnya. Buah kelapa ini tidak memiliki manggar dan nampak bersih. Itulah sebabnya warga menyebutnya kelapa bodong.

Masyarakat setempat percaya, buah kelapa yang tumbuh di kebun Mbah Pudiharjo tersebut mampu menggairahkan stamina kaum lelaki. Airnya juga bisa digunakan untuk mengobati sakit panas pada anak-anak.

Menurut kakek empat cucu itu, buah kelapa yang muncul dari salah satu pohon kelapa yang ada di pekarangannya itu semula biasa-biasa saja. Namun kini mampu menyedot perhatian pengunjung karena beberapa khasiat di atas. Mbah Pudiharjo bertekad memelihara pohon kelapa itu sampai kapan pun.(ARE/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini