Sukses

Selain Jokowi, Ruben Onsu pun Belikan Bulan Kursi Roda

Liputan6.com, Jakarta Surat dari Bulan yang berisi keinginan dia memiliki kursi roda sudah direspons Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi langsung mengirimkan kursi roda itu ke Pekanbaru begitu membaca secarik surat yang sempat menjadi viral.

Bulan merupakan penderita disabilitas. Ia lahir dalam kondisi cacat bawaan dan tak memiliki dua kaki.

Dengan memiliki kursi roda, Bulan berharap bisa lebih banyak beraktivitas. Keinginan Bulan mendapatkan kursi roda rupanya langsung direspons oleh tim dari Presiden Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kursi Roda dari Ruben Onsu

Beberapa hari setelah surat Bulan viral di media sosial, kursi roda mungil untuk Bulan pun langsung dikirim ke Pekanbaru oleh tim dari Presiden. Rupanya tak hanya mendapat kursi roda dari sang Presiden, Bulan juga mendapatkan kursi roda dari seorang selebritas.

     

     

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Bulan di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut Bulan duduk di atas kursi roda yang diberikan oleh karyawan dari Geprek Bensu.

"Terimakasih Kak Ruben Onsu @ruben_onsu yang telah mengirimkan bulan kursi roda yang sangat berguna bagi bulan .. Bulan tidak tahu harus berkata apa dan bagaimana bulan membalas kebaikan kak ruben .. love you kak ruben @ruben_onsu dan keluarga .." tulis Bulan dalam keterangan foto tersebut.

Ternyata banyak yang sayang dengan Bulan. Terus berkarya, Bulan!

Reporter: Mutia/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.