Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Hal Aneh Penyebab Sakit Kepala

Salah satu pemicu munculnya sakit kepala adalah terlalu banyak melihat ponsel dengan posisi menunduk. Selain membuat leher nyeri, terlalu lama main ponsel juga bikin sakit kepala di bagian belakang dan pelipis.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar sakit kepala mampu menarik antusiasme terbesar pembaca kanal Health. Ketika kita sakit kepala, semua aktivitas penting bisa tertunda. Penyebabnya beragam, mulai dari makanan, akhir pekan, gaya rambut, ponsel, sampai bau bensin.

Sementara itu artikel kalimat motivasi yang bikin baper buah hati menjadi berita populer kedua setelah tema sakit kepala. Orangtua sering lalai memilah kata-kata. Kalimat penyemangat namun kasar yang tanpa sadar terlontar akan buruk bagi kejiwaan anak.

Artikel ketiga populer dihuni oleh bentuk wajah. Tahukah Anda jika bentuk wajah setiap orang mengungkap tipe kepribadian. Wajah bulat, persegi panjang, hati, maupun oval penyimpan keunikan. Coba tebak, bentuk wajah mana yang biasa mendengkur saat tidur? 

Berikut Top 3 Health:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 7 Hal Aneh Penyebab Sakit Kepala, Hati-hati

Sakit kepala cukup mengganggu di saat-saat tertentu. Beberapa hal aneh ini bisa menyebabkan Anda mengalami sakit kepala.

Dilansir dari Prevention, berikut tujuh hal aneh yang bisa menyebabkan sakit kepala.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Maksud Hati Memotivasi, tapi 5 Kalimat Ini Bikin Baper Buah Hati

Rasa amarah kadang datang tak tentu arah, baik sebagai luapan kekesalan di tempat kerja maupun saat berada di rumah. Buah hati tersayang pun termasuk yang kena sasaran. Padahal sebagai orangtua, tidak seharusnya kita marah-marah enggak jelas pada anak.

Menjadi orangtua memang tak mudah. Setiap tindakan yang dilakukan oleh Ayah dan Bunda akan diperhatikan dan ditiru oleh sang buah hati. Kata-kata atau kalimat sepele yang diucapkan oleh orangtua bisa berdampak besar bagi tumbuh kembang anak.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. 6 Bentuk Wajah Ini Ungkap Kepribadian Anda

Bentuk wajah manusia memang diciptakan beragam. Ada yang bulat, oval, kotak, dan sebagainya. Bentuk wajah yang beraneka ragam ini kerap dikaitkan dengan kepribadian seseorang.

Melansir laman Reader's Digest, terdapat sepuluh bentuk wajah dengan kepribadian yang dimiliki. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini