Sukses

Tengok Ekspresi Super Menggemaskan Bayi Ini Saat Keluar dari Rahim

Ekspresi bayi Sullivan beberapa detik setelah keluar dari rahim ibunya begitu menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Ekspresi bayi Sullivan beberapa detik setelah keluar dari rahim sang ibu begitu menggemaskan. Aksi Sullivan membuka tangan lebar-lebar tertangkap oleh kamera.

Selain tangan yang membuka lebar-lebar, kaki Sullivan juga terangkat ke atas. Matanya jelas masih terpejam dengan mulut terbuka dengan ekspresi bayi ini tersenyum.

Orang yang melihat jepretan dari Laura Shockley Photography menganggap Sullivan menunjukkan ke dunia seakan dia adalah salah bayi keren.

 

 

Bisa jadi, ini merupakan bentuk hadiah Sullivan ke sang ibu, Angel Taylor, yang berjuang untuk melahirkannya.

Sullivan sebenarnya diprediksi lahir pada pertengahan Maret. Namun, saat Angel memeriksakan diri ke dokter, tekanan darahnya begitu tinggi. Dokter menyarankan untuk segera menjalani persalinan.

"Langsung saja dia pulang ke rumah, langsung berkemas-kemas. Karena kami pikir masih satu minggu lagi," kata Angel.

Angel mulai masuk rumah sakit untuk melahirkan pada 5 Maret 2018. Dokter kemudian memberikan dosis pitocin untuk membantu memperkuat kontraksi. Sayang, pembukaan tidak berlangsung cepat. Hingga 8 Maret, Angel baru bukaan empat.

"Itu proses emosional yang pernah ku lewati. Sungguh panjang dan sulit," cerita Angel kepada People, dilansir Kamis (22/3/2018).

Dokter pun akhirnya memutuskan persalinan lewat operasi caesar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi meregangkan tangan

Akhirnya, pada 11.24 malam di hari yang sama, Sullivan keluar. Bayi mungil itu tersenyum lebar sambil meregangkan kaki dan tangan saat dokter mengangkat dari rahim sang ibu.

"Ini lucu sekali, selama di perutku dia selalu meregangkan tangan. Lalu, kami mengatakan padanya saat, 'Nanti saat kamu keluar kamu bisa meregangkan badan sesuka hati kamu'. Dan.... siapa sangka saat dia keluar dia melakukan hal itu. Kami sangat khawatir, tapi untungnya dia sehat-sehat saja," cerita Angel.

Setelah beberapa hari, Angel boleh pulang dengan membawa Sullivan, si bayi keren.

"Dia adalah bayi paling keren. Dia manis dan kalem. Dia jarang menangis. Dia hanya suka meringkuk. Kami begitu mencintainya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini