Sukses

Jika Para Putri Disney Ada di Kehidupan Nyata, Ini Pekerjaannya (2)

Kira-kira kalau Putri Disney sungguhan ada di dunia nyata, ini pekerjaan mereka. Ariel diprediksi bakal jadi arkeolog, lalu Tiana dan Rapunzel bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Seorang cosplayer (seniman kostum) Ali Williams asal Los Angeles, Amerika Serikat, mencoba menerka pekerjaan Belle, Pocahontas, dan putri-putri Disney lain dalam sebuah proyek bertajuk 'Once Upon A Dream Job'. Dalam menentukan pekerjaan putri Disney itu, Ali tidak asal-asalan, melainkan menyesuaikan dengan karakter di kartun.

"Aku melepaskan gaun mewah serta keajaiban, tapi memasukkan karakter mereka sesuai dengan pekerjaan di zaman modern ini," katanya saat diwawancarai Buzzfeed, dikutip Kamis (22/3/2018).

Di bagian pertama sudah dibahas pekerjaan Snow White, Pocahontas, Elsa dan Aurora di zaman modern. Di bagian kedua, kira-kira apa ya pekerjaan Rapunzel, Belle, Ariel, Anna, dan Tiana ya?

Rapunzel - Guru superfun

Rapunzel adalah putri Disney yang memiliki karakter seru dan kreatif. Jika memang di dunia ini benar ada Rapunzel, Ali memprediksi dia menjadi guru yang disukai anak-anak.

Seperti ksiah yang ada di kisah Rapunzel, dia akan membawa anak-anak mengejar mimpi yang tinggi. Saat mengajar dia bakal mengajak murid-muridnya pergi ke luar ruangan dan mempelajari banyak hal seru.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ariel - Arkeolog

Belle - Penulis travel

Dalam Beauty and the Beast, diceritakan Belle bermimpi memiliki petualangan luar biasa. Jika Belle sungguhan ada di kehidupan nyata, Belle akan jadi penulis traveling.

Ariel - Arkeolog

Dibayangkan oleh Ali, Ariel memiliki kaki yang bakal menjelajahi dunia manusia. Ariel bakal mengungkap hal-hal yang belum ditemukan dalam sejarah karena dia seorang arkeolog.

 

3 dari 3 halaman

Tiana - Ahli gastronomi molekuler

Tiana - Ahli gastronomi molekuler

Tiana senang mendalami seni kuliner. Jika ada dalam kehidupan nyata, Ali membayangkan Tiana sebagai ahli gastronomi molekuler. Dia mengabungkan keahliannya sebagai koki dan sains sehingga menghasilkan produk makanan yang berbeda dari biasanya.

Anna - Perencana pernikahan

Anna senang melakukan hal-hal manis dalam kehidupannya. Kemungkinan, dalam kehidupan nyata Anna bakal bekerja sebagai perencana pernikahan. Pernikahan yang direncanakan Anna bakal romantis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.