Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Seks Menyenangkan dengan Kondom? Coba Trik Ini

Berikut beberapa cara agar seks tetap menyenangkan meski memakai kondom.

Liputan6.com, Jakarta Kondom memang digunakan untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit kelamin. Tapi, banyak orang entah pria ataupun wanita beranggapan memakai kondom membuat seks jadi tak menyenangkan.

Pria yang menolak menggunakan kondom hanya menempatkan dirinya berisiko tertular penyakit. Berikut beberapa cara agar seks tetap menyenangkan meski memakai kondom seperti dilansir dari Hivisasa, Rabu (21/3/2018):

1. Tambahkan pelumas di dalam kondom

Pelumasan adalah salah satu cara Anda bisa membuat kondom lebih menyenangkan. Cobalah tambahkan beberapa tetes pelumas karena cara ini bisa membuat Anda menikmati hubungan intim dengan pasangan Anda.

Menurut Dr. Hilda Hutcherson, MD, Profesor Obstetri dan Ginekologi di Columbia University College of Physicians and Surgeons, menambahkan sebuah cairan lubrikasi dalam kondom akan meningkatkan kesenangan pada pria saat berhubungan dengan pasangan mereka.

2. Temukan tekstur kondom yang berbeda

Sekarang jenis kondom bermacam-macam. Cobalah menggunakan kondom dengan tekstur yang berbeda apabila Anda tidak menemukan kenikmatan dengan kondom yang bentuknya umum. Kondom modern dirancang untuk perlindungan dan mempertimbangkan kenikmatan. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenakan kondom dengan seksi

3. Kenakan kondom dengan cara seksi

Cara Anda memakai kondom bisa menentukan apakah Anda akan menikmati seks atau tidak. Cobalah untuk memakai kondom dengan cara yang lebih seksi.

Studi menunjukkan seks ada dalam pikiran dan cara Anda memakai kondom akan menentukan tingkat kesenangan.

4. Lupakan pengalaman buruk dengan kondom

Jangan memikirkan tentang pengalaman buruk dengan kondom yang pernah Anda alami. Lupakan semua hal buruk tentang kondom jika Anda ingin merasakan kenikmatan bercinta dengan pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.