Sukses

Tarot Hari Ini : Ada Sesuatu atau Seseorang yang Hilang

Liputan6.com, Jakarta [Tarot](http://www.liputan6.com/tag/tarot "") Hari Ini Kamis, 22 Maret 2018

Six of Cups

Hari ini akan ada sesuatu atau seseorang yang hilang. Ada rasa kehilangan yang cukup besar. Kenangan akan kebersamaan silih berganti muncul. Waktu bersama memang tidak akan kembali. Jangan biarkan terjebak pada kenangan. Nikmatilah hari ini. Biarlah waktu yang akan menyembuhkan kesedihan karena kehilangan.

Cinta

Single: relakan dia bersama orang lain. Lepaskan dengan ikhlas. Karena merelakan adalah salah satu cara untuk mencintai.

Couple: Mengikuti kemauan pasangan terkadang tidak mudah. Sering membuat kehilangan kesenangan diri sendiri. Jangan terjebak pada pura-pura bahagia. Jika memang tidak nyaman, segera komunikasikan dengan pasangan supaya segera dicari solusinya.

Keuangan: Keuangan mulai menipis. Perketat pengeluaran. Kelola dengan lebih bijak.

Kesehatan: Kurang olahraga dapat menyebabkan tubuh terasa lemas, kurang bugar. Lakukan olahraga secara rutin di sela-sela kesibukan.

Keluarga: Saat merasa jenuh dengan suami atau istri, kelola pikiran dengan baik. Alihkan kejenuhan dengan kesibukan yang lebih bermanfaat.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.