Sukses

Sambut Bayi Laki-Laki, Zaskia Mecca Dikejutkan Baby Shower Serba Biru

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Mecca sedang mengandung anak yang keempat. Berita bahagianya adalah, pemilik nama lengkap Zaskia Adya Mecca ini akan melahirkan bayi laki-laki. Hal tersebut diketahuinya usai melakukan USG. Artinya, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini akan memiliki dua anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Baru-baru ini, Ia, panggilan akrabnya, telah melakukan baby shower. Perayaan tersebut merupakan sebuah kejutan untuk Zaskia Mecca dari para keluarga dan sahabatnya. Semua pernak-perniknya didominasi warna biru, yang membuat semakin cerah dekorasi.

Zaskia sendiri mengaku bahwa baby shower ini adalah yang pertama kali ia lakukan selama beberapa kali kehamilan. Awalnya ia mengaku tak suka dengan perayaan bentuk apapun.

"Mau lahiran anak ke 4 daaan baru kali ini dapet baby shower, i don’t like celebration actually.. pesta ulang taun, pesta nikahan, dan perayaan lain-lainnya .. karena keramaian selalu bikin saya mati gaya dan gak nyaman, makanya orang-orang deket yang tau itu ga pernah bikin acara aneh-aneh buat saya," urai Zaskia via akun Instagram pribadinya.

Namun akhirnya ia senang dengan baby shower tersebut. Ia merasakan kebahagiaan. Karena disamping itu, bisa dijadikan terapi untuk mengurangi rasa tegang dirinya saat proses melahirkan.

 

Simak juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua laki-laki dan dua perempuan

Jika benar bayi mungilnya berjenis kelamin laki-laki tentu lengkap sudah gembiranya ibu yang sudah mempunyai tiga anak ini.

"Kalo pas lahir bener laki-laki alhamdulillahh jadi lengkap dua-dua, punya temen main masing-masing pluuuus barang-barang bekas Aba bisa di turunin ke adenyaa... insyaa Allah," ucap Zaskia Adya Mecca.

Sebelumnya, diketahui Zaskia juga melakukan maternity shoot dengan kedua sahabatnya yang sama-sama sedang mengandung. Bersama Zee Zee Shahab dan Shireen Sungkar, mereka berfoto bersama. Foto tersebut terlihat simple, namun ketiganya tampak elegan. Semoga proses kelahiran dapat berjalan lancar untuk semuanya.

Reporter: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.