Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Catat, Ini 7 Hal yang Diinginkan Pria Ketika Bercinta

Berikut hal-hal yang diinginkan pria ketika bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya pria, wanita pun tentu ingin memuaskan pasangannya ketika bercinta. Namun, tentunya istri memerlukan informasi yang tepat untuk bisa membahagiakan suami.

Pada dasarnya pria lebih mudah mendapatkan kepuasan di ranjang dibandingkan wanita. Dengan sedikit saja sentuhan terkadang sudah bisa membuatnya bergairah. Berikut hal-hal yang diinginkan pria ketika bercinta. 

1. Orgasme

Klimaks mungkin jadi tujuan utamanya, dan jadi apa yang selalu diinginkan seorang pria, baik yang dialaminya sendiri maupun dilihatnya darimu. Ia ingin melihat dirimu klimaks juga. Ia ingin kalian berdua sama-sama menikmati permainan bercinta.

2. Gairah

Seperti yang selalu ia lakukan, ia juga ingin kamu punya gairah seksual tinggi terhadapnya. Ia ingin melihat antusiasmu di atas ranjang dan dengan begitu ia merasa dicintai dan diinginkan. Dan sikapmu yang penuh gairah itu sendiri sudah mampu membuatnya turn on.

3. Lampu yang menyala

Ketika kebanyakan wanita lebih nyaman melakukan seks dengan keadaan ruangan gelap, pria sebenarnya lebih suka jika lampu dinyalakan. Pada dasarnya pria adalah makhluk visual, bukan hanya karena ia penasaran dengan apa yang ia lakukan saat bercinta, tapi ia juga ingin lebih terpacu saat melihat tubuhmu yang 'polos' dan ekspresimu yang seksi di hadapannya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian

4. Pujian

Pujian adalah bentuk apresiasi yang paling ditunggu-tunggu pria saat bercinta dan setelah bercinta. Pujian yang terlontar dari mulutmu adalah bentuk pengakuan bahwa kamu pun menikmati apa yang kalian lakukan dan di sinilah ia akan lebih bangga pada dirinya sendiri.

5. Variasi bercinta

Pria punya rasa keingintahuan yang tinggi, dan jangan heran jika ingin mencoba banyak posisi, variasi gaya bercinta yang membuatnya penasaran. Ia mungkin punya ide tersebut setelah nonton film erotis, tapi hal ini jugalah yang membuat kehidupan seksual kalian tetap hangat, karena tidak membosankan setiap kali bercinta.

6. Komunikasi (talk dirty to me)

Ia ingin menjalin komunikasi yang baik denganmu sebelum bercinta. Utarakan apa yang menjadi kekhawatiranmu apa yang kamu inginkan dan tidak kamu inginkan. Saat di tengah-tengah penetrasi, ia ingin tahu seperti apa perasaanmu karena ia juga ingin memastikan apa yang ia lakukan sudah benar. Bahkan ia suka jika kamu bicara nakal atau seksi padanya. Seringkali itulah yang ia tunggu darimu. So, talk dirty to him.

7. Tidur

Wanita biasanya kesal jika pria langsung tertidur setelah bercinta, justru inilah yang ingin dia katakan. Ia ingin kamu pengertian padanya, bahwa setelah bercinta, ia sudah mengeluarkan banyak sekali energi. Bercinta menguras tenaganya dan ini membuatnya lelah. Hormon yang membuatnya rileks setelah bercinta membuatnya sangat mengantuk, dan tidur adalah sesuatu yang tak tertahankan. Jadi dia harap kamu tidak tersinggung saat ia tertidur setelah bercinta.

Itu dia sekian hal yang selalu diinginkan setiap pria di ranjang. Sebenarnya cukup sederhana kan? Ternyata, ia tak butuh banyak hal untuk dimengerti dan juga tidak ribet kok untuk dipahami.

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.