Sukses

Olahraga Diiringi Lagu Maumere, Sasojo, dan Poco-Poco Bikin Lebih Gairah

Apakah Anda senang melakukan olahraga diiringi lagu Maumere, Sasojo, dan Poco-Poco?

Liputan6.com, Jakarta Demi tubuh sehat dan bugar, olahraga perlu dilakukan. Apalagi olahraga sambil diiringi musik atau irama yang energik. Tubuh ikut bergerak lincah.

Menteri Kesehatan RI Nila F Moeloek mencontohkan, olahraga diiringi lagu, seperti Maumere sangat menyenangkan.

"Sekarang lagi tren olahraga diiringi lagu Maumere, kan? Buat saya itu sangat menyenangkan. Irama lagunya yang ceria membuat kita lebih semangat olahraga," kata Nila dalam sambutan acara "Penataran TOT Tim Penggerak Germas" di Taman Rekreasi Wiladatika, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Tak hanya Maumere, irama lagu Sajojo dan Poco-poco tetap menarik minat orang untuk bergoyang gerakan olahraga. Anda menjadi bergairah dan semangat untuk bergerak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tarik Minat Remaja untuk Olahraga

Iringan lagu yang menyenangkan, seperti Maumere, Sajojo, dan Poco-poco dapat menarik minat remaja untuk olahraga.

"Itu (lagu) bisa membuat remaja tertarik berolahraga. Saya rasa sangat menarik ya. Bergerak (berolahraga) dengan irama lagu yang disukai," tambah Nila.

Nila berharap semakin banyak remaja yang senang berolahraga. Hal ini demi mempersiapkan generasi masa depan yang sehat dan bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini