Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ketahui 4 Alasan Seks Terasa Lebih Nikmat Saat Liburan

Ingin kehidupan seks lebih baik? Coba agendakan liburan bersama pasangan lalu selipkan aktivitas berhubungan seks di dalamnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda dan pasangan ingin memiliki kehidupan ranjang lebih baik, seks saat liburan menjadi pilihan yang tepat.

Seks yang dilakukan saat liburan membuat tubuh dan pikiran lebih segar. Beragam posisi seks bisa dicoba karena punya banyak waktu luang.

Bagi Anda yang ingin menghidupkan gelora asmara, penting mengetahui manfaat berhubungan seks saat liburan berikut ini melansir laman Health, Senin (19/3/2018).

 

Tubuh lebih rileks            

Saat liburan Anda bebas dari stres. Otak dan tubuh pun rileks. Sehingga tak heran banyak pasangan mengaku seks saat liburan terasa lebih menyenangkan.

"Ketika liburan, aktivitas seks lebih fokus. Ini karena Anda tidak terganggu dengan seabrek pekerjaan atau tanggung jawab lainnya," kata terapis seks Holly Richmond.

Punya lebih banyak waktu

Seks saat liburan dapat dilakukan lebih lama. Anda dan pasangan punya lebih banyak waktu untuk berhubungan intim.

"Di rumah, pasangan cenderung menjalani rutinitas sehari-hari, tapi saat liburan bisa jeda sejenak dari rutinitas tersebut," kata Richmond.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seks lebih menarik

Seks lebih menarik

Percaya atau tidak, seks saat liburan menjadi momen berharga Anda melakukan hal-hal baru.

"Meski tempat liburan itu pernah didatangi sebelumnya, rasanya tetap menyenangkan Lingkungan yang baru memberikan pengalaman seks lebih menarik," kata Richmond. 

Anda dan pasangan bisa memanfaatkan semua sudut di tempat menginap, misalnya balkon. Ruanga tempat menginap pun bisa dieksplorasi. Anda dan pasangan dapat berkreasi dengan berbagai posisi seks.

Richmond mengatakan, ia sering memberi tahu kliennya agar membawa alat bantu seks (sex toy). "Saya selalu menyarankan pasangan untuk membawa sex toy yang diinginkan. Beli saja dan bawa saat liburan," katanya.

3 dari 3 halaman

Lebih dekat dengan pasangan

Lebih dekat dengan pasangan

Menurut Richmond, seks saat liburan berpotensi mendekatkan dengan pasangan. Anda akan merasa terhubung secara intim.

Semakin terhubung dengan pasangan, semakin besar kemungkinan Anda memiliki seks yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.