Sukses

Ingin Punya Mata Belo seperti Barbie, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Demi memiliki mata belo seperti boneka Barbie, wanita bermata sipit ini jalani beberapa kali operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Barbie membuat banyak wanita terinspirasi memiliki fisik seperti boneka tersebut. Termasuk Ophelia Vanity yang ingin punya mata belo seperti boneka Barbie.

Wanita yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat ini begitu mengagumi Barbie. Untuk itulah, ia begitu terobsesi berdandan seperti Barbie.

Tak hanya berdandan, demi totalitas ia melakukan operasi mata untuk mendapatkan bola mata yang lebih belo, lebar dan mengesankan seperti melansir laman odditycentral.com.

"Aku berpikir bahwa Barbie terlihat sangat ikonik dan cantik. Aku begitu mengaguminya dan tertarik menjadi seperti dirinya. Tak apa aku harus melepas tampilan Asiaku," ungkap Vanity.

Mengenai operasi plastik yang dilakukannya, dia hal tersebut bukan kali pertama. Selama enam tahun terakhir, wanita ini sudah beberapa kali melakukan operasi plastik demi menyempurnakan penampilannya agar seperti Barbie. Ia juga melakukan filter dan botoks di beberapa area di wajahnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan Hampir Rp500 juta

Sebelum melakukan operasi plastik mata, Vanity mengaku banyak orang merundung karena matanya sipit. Sebagai seorang keturunan Tionghoa, tidak heran jika ia memiliki mata yang cukup sipit.

Kondisi ini membuatnya tidak cukup percaya diri. Kini, setelah operasi mata dan tampilannya semakin mengesankan, ia mengaku sangat percaya diri dan lebih cantik dari sebelumnya.

Untuk mendapatkan penampilannya yang tidak biasa tersebut, Vanity telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Wanita ini mengaku telah menghabiskan dana bila dirupiahkan mencapai Rp480 juta. Ia juga menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan serangkaian perawatan kecantikan.

 

Penulis: Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.