Sukses

Tarot Hari Ini: Tak Perlu Tunjukkan Kesedihan pada Banyak Orang

Liputan6.com, Jakarta Kira-kira seperti apa peruntungan Anda seputar cinta, keuangan, kesehatan dan keluarga di hari ini? Simak prediksinya dalam Tarot Hari Ini, Selasa, 20 Maret 2018.

Knave of Cups

Sosok bocah dalam kartu Knave of Cups ingin menunjukkan kepolosan dan keceriaan. Anak itu sudah mengalami kekecewaan namun mampu kembali bahagia. Dia memiliki hati yang baik dan siap berbagi kepada banyak orang.

Di hari ini kita diminta berlaku seperti Knave of Cups. Meskipun ada kesedihan dan kekecewaan, harus mampu cepat bangkit. Tidak perlu menunjukkan kesedihan kepada banyak orang. Bagikanlah kebahagiaan supaya menjadi energi positif untuk semua makhluk yang ada di sekitar kita.

Cinta

Single: ketika merasa gagal lagi, mungkin ini belum saatnya Anda mengikatkan diri kepada satu orang. Bagikanlah cinta untuk banyak orang. Semesta pasti akan menunjukkan yang terbaik untuk Anda.

Couple: tidak perlu menyimpan kemarahan terlalu lama. Segeralah memaafkan dia. Jadikan kebahagiaan sebagai tujuan kalian.

 

Keuangan

Hasrat untuk mencoba masih terlalu besar. Jangan terburu-buru. Konsep harus benar-benar matang sebelum memulai.

 

Kesehatan

Banyak makan buah bagus. Namun harus juga diimbangi dengan asupan gizi yang lain. Jenis makanan juga harus seimbang. Supaya tubuh juga mendapatkan keseimbangannya.

 

Keluarga

Saat si kecil sakit, semua energi tercurah untuk dia. Semoga segera membaik.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.