Sukses

Bukan Fisik, 5 Hal Ini Bikin Wanita Tampak Cantik di Mata Pria

Liputan6.com, Jakarta Cantik itu relatif. Bagi beberapa pria, cantik tak melulu soal fisik. Kepribadian dan sikap positif wanita pun bisa dianggap cantik dan menarik oleh pria.

Meski sederhana, kecantikan jiwa yang terpancar melalui tindakan justru terkadang membuat pria terpesona pada seorang wanita. Seperti misalnya hal-hal berikut ini.

1. Melihatmu dekat dengan anak kecil

Pernah enggak kamu merasa jatuh hati dengan pria yang dekat dan bisa bermain dengan anak kecil? Seperti itu juga ketika pria melihat kamu bisa dekat dengan anak kecil. Ada perasaan mengusik yang membuat pria tertarik ketika melihat wanita yang dekat dan perhatian dengan anak kecil. Ini membuatmu terlihat keibuan, dewasa, dan bisa diandalkan.

2. Suka olahraga

Mungkin kamu merasa berkeringat itu kotor, bau, dan enggak banget. Tapi tahukah, ternyata pria menganggap wanita yang suka olahraga itu cantik dan menarik lho. Pria justru menganggap wanita itu seksi ketika ia berani berkeringat dan menjaga kesehatan tubuhnya dengan baik. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawa

3. Tertawa ngakak

Ada beberapa wanita yang sengaja jaim dengan menahan tawanya sehingga terlihat sopan dan manis.

Tapi ternyata, beberapa pria justru lebih suka wanita yang bisa tertawa lepas dan ngakak di sekitar mereka. Karena itu menunjukkan bahwa kamu tidak sedang pura-pura dan menyembunyikan apa pun, kamu alami, kamu nyaman berada di dekatnya dan apa adanya.

4. Pakai kaos dan celana apa adanya

Jika banyak wanita akan bingung memilih pakaian buat hangout, ternyata pria justru melihat cewek bisa cantik banget ketika ia berpakaian apa adanya. Cukup pakai kaos oblong dan celana training paling sederhana yang kamu punya ketika dia main ke rumah, itu sudah cukup membuatnya nyaman berada di sampingmu.

5. Mengalahkannya saat main game

Jika dia adalah gamer, coba deh kamu belajar main game dan kalahkan dia saat main game. Banyak yang nggak menduga bahwa ada sisi yang membuatmu menarik di matanya ketika kamu bisa mengalahkannya main game. Terutama buat pria yang hanya menganggap wanita sukanya belanja dan nggak bisa main game. Dia justru akan kagum ketika kamu berbeda dari apa yang dia pikirkan.

Itu dia sekian hal sepele dan sering tak terduga yang ternyata bisa menimbulkan rasa tertarik bagi para pria.

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.