Sukses

Tarot Hari Ini: Ada Situasi yang Menyita Energi

Liputan6.com, Jakarta Prediksi Tarot Hari Ini, Minggu, 18 Maret 2018, akan mengungkap permasalahan seputar cinta dan keluarga. Simak penjelasannya berikut ini: 

Two of Swords

Hari ini kita dihadapkan pada pilihan. Ada situasi yang sangat menyita energi. Hidup akan menjadi kurang seimbang karena terlalu fokus pada situasi yang terjadi di hari ini.

Bersikaplah lebih bijaksana pada hidup untuk semua yang dilakukan dan alasannya. Membuat pilihan yang bijak dapat mengurangi permasalahan lebih besar di masa depan.

Cinta

Single: dia masih milik orang lain. Belum saatnya kamu terlalu mengejar dia. Berteman baik justru akan membuatnya mempertimbangkan kamu.

Couple: semakin banyak cinta akan membuatnya mengerti bahwa yang dia pikirkan selama ini kurang tetap. Ketulusan hatimu yang akan membuktikan.

Keluarga

Pertentangan pendapat di dalam keluarga itu wajar. Bersikaplah bijak dalam memutuskan. Beri solusi yang tepat. Dengarkan pendapat suami/istri.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini