Sukses

Tarot Hari Ini: Harus Disiplin Meski Banyak Godaan

Kartu tarot menunjukkan, tuntutan disiplin di hari ini cukup besar. Ada banyak godaan yang dapat membuat kita menyimpang dadi tujuan awal.

Liputan6.com, Jakarta Simak peruntungan Anda dalam Tarot Hari Ini, Sabtu, 17 Maret 2018

Knight of Swords

Hidup disiplin sangat penting. Termasuk disiplin tubuh dan jiwa. Ketika hidup disiplin, kita dapat mengendalikan semua yang kita pikirkan. Hanya satu tujuan, mencapai target yang sudah ditetapkan. Tidak ada yang lain.

Tuntutan disiplin di hari ini cukup besar. Ada banyak godaan yang dapat membuat kita menyimpang dadi tujuan awal. Tetaplah teguh pendirian. Fokuskan pikiran pada target.

Cinta

Single: beri jeda. Ambil waktu untuk sendiri.

Couple: setiap keputusan pasti ada konsekuensinya. Tidak ada salahnya sedikit mengambil risiko. Jangan terlalu lama berada di zona nyaman.

Keluarga

Anak-anak mengalami kejenuhan. Berikan waktu dan perhatian kepada mereka. Ajaklah bermain bersama di akhir pekan ini. Jika memungkinkan, pergi berlibur ke pantai, taman, atau kebun binatang. Udara segar akan membangkitkan energi positif.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini